Pesona Selebgram Malaysia Pamer Momen Wisata di Cirebon Raya, Didatangkan lewat Bandara Kertajati

Pesona Selebgram Malaysia Pamer Momen Wisata di Cirebon Raya, Didatangkan lewat Bandara Kertajati

Selebgram Malaysia, mempromosikan wisata Cirebon Raya.-Shelen Wong/Ist-radarkuningan.com

Kuningan, RADARKUNINGAN.COM - Pesona selebgram Malaysia, Shelen Wong yang mempromosikan wisata di Cirebon Raya melalui penerbangan Kuala Lumpur - Bandara Kertajati.

Seperti diketahui, baru-baru ini dihelat familiarization trip Cirebon Raya untuk mempromosikan pariwisata usai beroperasinya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

Pasalnya, Bandara Kertajati saat ini sudah beroperasi dan memiliki penerbangan 4 kali dalam sepekan untuk relasi Kuala Lumpur - Kertajati.

Relasi penerbangan ini, dilayani oleh 2 maskapai yakni Malaysia Airlines setiap Senin dan Jumat. Kemudian AirAsia Malaysia untuk penerbangan setiap Rabu dan Minggu.

BACA JUGA:Pesona Selebgram Malaysia saat Mempromosikan Wisata Cirebon Raya, Sebut Tahu Gejrot Stinky Tofu

Keteririan penerbangan antara Kuala Lumpur - Bandara Kertajati memang cukup baik. Pasalnya minat wisatawan Malaysia menuju ke Bandung sangat tinggi.

Sejumlah maskapai pun kini mulai melirik potensi wisata di wilayah Cirebon Raya yang mencakup Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Majalengka, Kuningan dan Indramayu.

Salah satu upaya mengenalkan pariwisata Cirebon Raya tersebut adalah dengan mengundang para influencer negeri jiran untuk berkunjung.

Sehingga mereka bisa mempromosikan pariwisata Cirebon Raya di tempat asalnya dan meningkatkan kunjungan melalui Bandara Kertajati.

BACA JUGA:Gegara Lirikan Mata, Selebgram Malaysia 'Trippy' Lihat Lukisan Prabu Siliwangi di Keraton Kasepuhan

Salah satu influencer tersebut membagikan pengalamannya wisata kuliner, mengunjungi wisata alam hingga wisata sejarah di wilayah Cirebon Raya.

Misalnya, Shelen Wong yang mengaku terkesan dengan beragam kekayaan kuliner di wilayah Cirebon Raya. Bahkan selama 5 hari di Cirebon, selalu menyantap menu yang berbeda-beda dan unik.

Di hari pertama usai mendarat di Bandara Kertajati, Shelen Wong dan kawan-kawan langsung diajak makan siang di Nasi Jamblang Ibu Nur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: