Inspirasi Nama-Nama Lucu Untuk Kucing Oren Beserta Filosopinya

Inspirasi Nama-Nama Lucu Untuk Kucing Oren Beserta Filosopinya

Inspirasi Nama-Nama Lucu Untuk Kucing Oren Beserta Filosofinya-Kompas.com-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang paling populer karena tingkah lucunya yang menggemaskan, dan bulunya yang cantik. 

Kucing memiliki berbagai jenis warna, dan yang paling populer dan sering kita temui adalah kucing oren.Tak heran jika banyak orang yang memelihara kucing berwarna oren ini.

Pemilik kucing biasanya memberikan nama panggilan sayang kepada kucing peliharaan mereka. Seperti salah satunya yang paling terkenal adalah Anabul dan Oyen.

Namun, nama Anabul mungkin sudah terlalu pasaraan untuk kucing. Bagi kamu yang sedang mencari nama panggilan untuk kucing kesayanganmu, ada beberapa inspirasi nama yang cocok untuk kucing oren beserta filosofinya.  

1. Garfield

Garfield adalah salah satu tokoh oren yang paling populer. Garfield menjadi tokoh utama dalam komiknya, bahkan menjadi bintang utama dalam seri nya.

Garfield bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk nama kucing orenmu. Apalagi jika kucingmu memiliki tubuh bulah seperti karakter Garfield.

2. Buttercup 

Kata ini bermakna “bunga liar oranye atau kuning” secara harfiah. Nama ini cocok untuk kucing dengan karakter manja dan menggemaskan, serta terkesan manis.

3. Pumpkin 

Nama Pumpkin juga bisa menjadi pilihan untuk memberi kesan menggemaskan. Secara harfiah, berarti labu jika diartikan dalam Bahasa Inggris.

4. Phoenix

Nama ini bermakna “burung legenda yang kuat”. Ccok menjadi pilihan nama kucing kesayangan Anda yang memberi kesan agung dan elegan.

5. Ginger

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: