Staycation Paling Menyenangkan di Glamping Lakeside Ciwidey Pinggir Situ Patenggang, Harga Terjangkau !

Staycation Paling Menyenangkan di Glamping Lakeside Ciwidey Pinggir Situ Patenggang, Harga Terjangkau !

Staycation paling menyenangkan di Glamping Lakeside Ciwidey pinggir Situ Patenggang.-www.rbg.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Anda mencari tempat staycation di Ciwidey? Terdapat Glamping Lakeside memiliki view Situ Patenggang. Sehingga anda dapat menikmati suasana situ pada pagi sampai malam hari.

Keindahan alam yang memukau menjadi salah satu tujuan wisata di Ciwidey, Glamping Lakeside selain letaknya yang unik yaitu di pinggir situ patenggang yaitu memiliki tema bohemian yang dapat dilihat dari kamar seperti tenda berwarna putih yang sangat klasik.

Jika dilihat pada ruangan kamarnya pun sangat estetik sekali, terdapat kayu dan batu dan cermin yang unik seperti kamar di masa kerajaan terdahulu.

Menjadi salah satu icon dari Ciwidey Glamping Lakeside ini adalah kapal besar yang disulap menjadi restoran tempat para wisatawan makan. Oleh sebab itu, banyak wisatawan yang datang untuk bersua foto mengabadikan momen di tempat ini.

BACA JUGA:3 Alasan Memilih Glamping di Ciwidey: Pengalaman Berkemah di Tengah Alam dengan Fasilitas Ala Hotel

Selain itu terdapat fasilitas Glamping Lakeside, diantaranya :

  • Kapal besar sebagai tempat restoran yang terletak di dekat batu cinta Situ Patenggang.
  • Berbagai jenis Glamping yang tersedia, diantaranya : Tanjung Pakis tent, Sayang Heulang resort,  Keong Tent Type Family Lakeside dan Lakeside Tent.
  • Outdoor Meeting Room, Berperahu Keliling Danau, Parking Lot yang sangat luas, Kantor Pusat Informasi, Pinisi Viewpoint, Sirkuit Goldsat, Taman Pakis, Teras Bintang, Taman kelinci, Food Court, Mushola, Floating Lake Bridge dan Reservasi.

Selanjutnya, terdapat harga dan fasilitas menginap di Glamping Lakeside yang telah dirangkum, yaitu terdapat 5 (lima) jenis ruangan tersedia dan memiliki harga penginapan per malam, diantaranya:

  • Tipe, Keong Tent Resort

Memiliki fasilitas: Kapasitas 4 sampai 5 orang, giant tent, breakfast, bath room inside, water Heater dan view situ Patenggang. Berikut ini harga per malam:

BACA JUGA:Mudah Dimengerti! Ini 5 Cara Efektif untuk Berkomunikasi dengan Kucing Anda

Harga weekday Rp Rp 1.140.000,-/ malam

Harga Weekend Rp 1.310.000,-/ malam

Harga High Season Rp 1.360.000,-/ malam

  • Tipe, Sayang Heulang Resort

Terdapat fasilitas dengan 1 unit kapasitas 6 orang, 2 unit kapasitas 4 orang, view Situ Patenggang, perkebunan teh, breakfast dan water heater. Berikut ini harga per malam:

Harga weekday Rp 2.019.000,-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: