Ternyata Inilah Ras Kucing Kesayangan Nabi Muhammad SAW yang Selalu Menemaninya

Ternyata Inilah Ras Kucing Kesayangan Nabi Muhammad SAW yang Selalu Menemaninya

Ternyata Inilah Ras Kucing Kesayangan Nabi Muhammad SAW yang Selalu Menemaninya-ist: Indozone-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Sudah menjadi rahasia umum bahwa kucing adalah hewan kesayangan nabi, tapi tahukah kalian apa ras kucing kesayangan nabi tersebut?

Banyak kisah yang menceritakan tentang kucing sebagai hewan kesayangan nabi ini, tapi tidak ada yang menceritakan secara detail tentang ciri fisiknya.

Ini membuat kita penasaran tentang bagaimana rupa hewan peliharaan satu ini. Meskipun belum pernyataan pasti, tapi terdapat spekulasi yang menyebutkan ras kucing kesayangan nabi ini.

Kucing memang terkenal sebagai hewan peliharaan yang banyak digemari manusia, bukan hanya kucing memiliki penampilan dan perilaku yang menggemaskan, kucing ini juga termasuk hewan yang penyayang secara fisik.

BACA JUGA:Cara Mengusir Kucing Kampung yang Sering Berak Sembarangan, Ini Bahaya Buat Lingkungan Rumah

Nah, berikut ini adalah artikel yang menjelaskan tentang apa ras kucing kesayangan Nabi Muhammad SAW.

Apa Ras Kucing Kesayangan Nabi Muhammad SAW?

Nabi Muhammad SAW memiliki kucing bernama Muezza dan sangat mengasihinya. Sebuah cerita mengatakan bahwa pada suatu hari Nabi akan berangkat untuk bersalat, dan dia harus mempersiapkan diri dan berpakaian.

Namun demikian, Nabi Muhammad menemukan Muezza tertidur di atas jubahnya. Nabi Muhammad SAW memilih memotong sebagian jubahnya daripada membangunkan Muezza dari tidurnya.

Setelah pulang dari salat, Nabi menemukan Muezza terbangun dan bersujud padanya. Dia mengelus tubuhnya tiga kali sebagai tanggapan.

BACA JUGA:Memahami Pentingnya Sterilisasi untuk Kesehatan Kucing yang Perlu Kamu Ketahui

Dan dalam beberapa kisah mengatakan bahwa ras kucing kesayangan nabi adalah ras Anggora domestik, atau Ras Anggora Turki.

Ras kucing kesayangan nabi ini dikenal sebagai salah satu ras kucing tertua di dunia, anggora masih banyak ditemukan dan disukai banyak orang.

Kucing ini memiliki bulu yang panjang, tubuh yang panjang, ramping, langsing, dan elegan. Anggora memiliki hidung yang panjang, kepala yang berbentuk segitiga, dan telinga yang panjang, lebar, dan berbentuk segitiga

Dalam kisah lain, Nabi Muhammad selalu memangku Muezza di pangkuannya saat berbicara di rumah. Dia juga menggunakan air wudhu dari Muezza untuk minum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: