Ada Kejutan di Final, Bellinda Juara MasterChef Indonesia Season 11, Kalahkan Kiki dan Selisih 10 Poin

Ada Kejutan di Final, Bellinda Juara MasterChef Indonesia Season 11, Kalahkan Kiki dan Selisih 10 Poin

Belinda menjadi juara MasterChef Indonesia Season 11.-MasterChef Indonesia -radarkuningan.com

BACA JUGA:Cara Praktis Membuat Makanan Basah untuk Kucing Peliharaan, Bisa Bikin di Rumah

Rupanya lagi-lagi Belinda unggul dari sisi komulatif. Sehingga berhasil mengumpulkan total skor 1867 dan Kiki 1857. Keduanya hanya terpaut 10 poin saja.

Kemenangan Belinda yang menjadi juara MasterChef Indonesia Season 11 memang diluar prediksi. Pasalnya mayoritas justru mengira Kiki bakal menang mudah.

Sepanjang perjalanan di MasterChef Indonesia Season 11, Kiki relatif menonjol terutama setelah memasuki 10 besar. Total dia membukukan 5 kali kemenangan baik team challenge maupun individual challenge. 

Kiki juga sudah masuk pressure test sebanyak 5 kali. Sedangkan Belinda sepanjang season 11 hanya 2 kali menang challenge. Dia juga sudah 6 kali masuk pressure test dan nyaris saja pulang.

BACA JUGA:Cara Menanam Janda Bolong, Tanaman Hias dengan Banyak Manfaat dan Anti Polutan

Meski banyak yang tidak memprediksi, tetapi Belinda secara komulatif memang lebih unggul dari kiki dan layak menyandang gelar juara MasterChef Indonesia Season 11.

Chef Juna yang menjadi juri mengakui, grand final ini sungguh berat dalam hal penentuan penilaian. Sebab, keduanya tampil baik. "It's taft one. Ronde kedua it's all about Kiki. Tapi akhirnya Belinda unggul dengan 10 point," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: