3 Rekomendasi Tempat Untuk Menaruh Tanaman Janda Bolong Agar Tetap Segar

3 Rekomendasi Tempat Untuk Menaruh Tanaman Janda Bolong Agar Tetap Segar

Tempat yang cocok untuk tanaman janda bolong.-hubstler-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Mencari tempat yang cocok dengan pertumbuhan tanaman janda bolong? Terkadang membuat bingung pemelihara tanaman dengan harga fantastis ini, karena takut tanamannya menjadi mati akibat faktor kesalahan menaruh tanaman.

Tanaman hias janda bolong ini merupakan jenis tanaman yang dapat merambat, sehingga anda harus memberikan ruang yang luas untuk Tanaman hias ini agar tumbuh dengan baik. Oleh sebab itu, anda harus memperhatikan tempat tanaman janda bolong bertumbuh dengan baik.

Menjadi dambaan jika memiliki rumah yang dipenuhi dengan tanaman sehingga dapat membuat rumah tampak lebih asri dan indah, selain itu dapat memberikan udara di rumah menjadi lebih sejuk.

Salah satunya dengan memelihara tanaman hias janda bolong ini, dengan keunikan dan keindahannya banyak kolektor tanaman hias yang berminat untuk memilikinya dan tidak jarang memiliki harga yang cukup mahal.

BACA JUGA:Diklaim Sebagai Penyaring Udara yang Baik, Sirih Gading Memiliki Mitos Sebagai Tanaman Pembawa Sial

Artikel ini akan membahas mengenai tempat untuk menaruh tanaman janda bolong yang cocok digunakan agar dapat berkembang dengan baik. Berikut ini, diantaranya:

1. Dekat Jendela

Tanaman janda bolong termasuk kedalam tanaman yang merambat sehingga memerlukan ruangan untuk rambatannya. Oleh sebab itu, tanaman ini sangat direkomendasikan jika diletakan dekat jendela karena dapat merambat dengan baik.

Terdapat cara yang pas, meletakan tanaman hias janda bolong dengan penggunaan pot dan diletakan di dinding yang dekat jendela, sehingga tanaman dapat merambat ke arah jendela.

2. Letakan Di Dalam Ruangan

Tanaman janda bolong tidak disarankan untuk diletakan pada paparan matahari langsung, karena dapat menyebabkan kelayuan pada tanaman dan tanahnya akan mudah mengering. 

BACA JUGA:Awas Daun Sirih Gading Beracun, Sebabkan Gatal dan Iritasi Pada Kulit Manusia!

Selain itu daun tanaman janda bolong akan mudah menguning sehingga harga jual menjadi menurun. Oleh sebab itu, sebaiknya diletakan di dalam ruangan yang tidak terpapar sinar matahari langsung.

3. Letakan Pada Tanah Yang Luas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: