6 Deretan Jus Untuk Diet Sehat! Praktis Dibuat, Lemak Perut Langsung Terhempas..

6 Deretan Jus Untuk Diet Sehat! Praktis Dibuat, Lemak Perut Langsung Terhempas..

jus untuk diet sehat-radarkuningan.com-istimewa

RADARKUNINGAN.COM - Apa saja jus untuk diet sehat yang disarankan untuk dikonsumsi setiap hari agar berat badan menurun?

Ada beberapa jus untuk diet yang paling direkomendasikan. Namun pada dasarnya, semua buah sangat berkhasiat dan kaya akan vitamin untuk kesehatan tubuh.

Anda bisa minum jus untuk diet sehat ini di pagi hari sebelum beraktivitas, selain kandungannya menurunkan berat badan juga bisa membuat anda kenyang. Sehingga tidak perlu sarapan pagi sekaligus menyegarkan.

Yuk langsung intip berikut beberapa deretan jus untuk diet yang paling direkomendasikan. Ada jus alpukat, jus apel, jus tomat, dan lainnya.

BACA JUGA:Yuk Ketahui 5 Manfaat Tanaman Janda Bolong Bagi Kesehatan, Tak Sekadar Dekorasi Rumah

Jus Untuk Diet Sehat

1. Jus Alpukat

Jus alpukat adalah jenis buah untuk diet sehat yang pertama adalah alpukat, karena mengandung vitamin lengkap (B5, B6, C, E, K), asam folat, protein, lemak, karbohidrat, serta serat. Buah ini meskipun kalorinya rendah.

Minumlah secara rutin tanpa gula tambahan, selain menurunkan berat badan juga bisa memaksimalkan penyerapan nutrisi, mengontrol kadar kolesterol, bahkan memelihara kesehatan jantung.

2. Jus Apel

Selanjutnya buah untuk diet sehat adalah apel kaya dengan serat dan air yang cukup, sehingga membantu melancarkan saluran pencernaan serta membuat Anda merasa kenyang dalam waktu lebih lama.

Caranya sangat mudah, yaitu cuci bersih kemudian potong-potong. Masukkan ke blender, tambahkan sedikit air untuk mendapatkan jus apel yang sehat.

3. Jus Tomat

Seperti yang diketahui bersama bahwa buah dan jus tomat memiliku nutrisi cukup lengkap, banyak air, serta kaya serat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: