5 Menu Makanan Untuk Diet Sehat Dan Lezat! Sukses Turunkan Berat Badan Dalam Seminggu

5 Menu Makanan Untuk Diet Sehat Dan Lezat! Sukses Turunkan Berat Badan Dalam Seminggu

menu makanan untuk diet sehat-radarkuningan.com-istimewa

RADARKUNINGAN.ID-  Apa saja menu makanan untuk diet sehat yang direkomendasikan agar tubuh menjadi ideal sekaligus sehat?

Menu makanan untuk diet sehat yang dimaksud bukan berarti menu yang mahal, tetapi menu yang mengandung tinggi protein, gisi dan rendah gula.

Bahkan Menu makanan untuk diet sehat juga bisa dibuat sendiri dirumah loh! karena mudah dibuat, selain itu juga bahan bahannya sangat mudah didapatkan dipasaran. 

Lantas, menu makanan untuk diet sehat apa saja yang harus ada saat proses menurunkan berat badan? Simak deretannya agar diet anda tak sia sia.

BACA JUGA:Tanpa disadari, Inilah 11 Penyebab Mengapa Daun Janda Bolong Kesayanagan Anda Bisa Menguning

5 Menu Makanan Untuk Diet Sehat 

1. Ikan Bakar

Ikan menjadi menu makanan untuk diet sehat yang harus diutamakan, namun pastikan untuk mengonsumsinya dalam jumlah sedang agar program diet berhasil.

2. Sayuran Rebus atau Kukus

Sayuran menjadi menu makanan untuk diet sehat yang tak bisa dilewatkan juga, sayuran ini sangat mudah ditemukan. 

Cara mengatur makanannya adalah jika hari ini makan siang dengan brokoli rebus, makan malam dengan sayuran campur yang direbus (wortel, buncis, dan jagung muda). Begitu juga keesokan harinya bisa bergantian dengan sawi-sawian yang dikukus (pare, kacang panjang, taoge) yang direbus.

3. Telur Kukus

Rutinlah konsumsi telur kukus sebagai menu makanan untuk diet sehat anda sehari hari. Caranya kukuslah telur dalam wadah kaca atau rantang stainless hingga matang. Sebaiknya kurangi porsi nasi anda, karena telur bisa membuat anda tahan lapar lebih lama.

BACA JUGA:7 Cara Merawat Kucing Baru Lahir Tanpa Induk supaya Tumbuh dengan Baik dan Sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: