4 Varian Sirih Gading Tanaman Hias Pembersih Udara, yang Aesthetic dan Indah!

4 Varian Sirih Gading Tanaman Hias Pembersih Udara, yang Aesthetic dan Indah!

varian sirih gading putih tanaman hias pembersih udara-shopee-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut adalah 4 Varian Sirih Gading tanaman hias pembersih udara, yang memiliki tampilan aesthetic!

Tanaman Sirih Gading atau Epipremnum aureum adalah tanaman hias daun hijau yang sangat populer, khususnya di kalangan pecinta tanaman.

Tanaman sirih gading dikenal sebagai tanaman yang sangat tahan lama dan mudah dirawat. Tanaman ini juga dikenal dapat bertahan di berbagai kondisi cahaya.

Mulai dari cahaya redup hingga sinar matahari langsung, bahkan ia juga dapat tumbuh baik dalam berbagai tingkat kelembaban.

BACA JUGA:Sirih Gading Jadi Tanaman Hias Cantik yang Mudah di Tanam dan di Budidayakan, Begini Caranya!

Selain disukai karena kemudahan perawatannya, tanaman ini juga dikenal karena kemampuannya untuk menyaring berbagai polutan udara.

Seperti formaldehida, benzene, dan xylene. Hal ini membuatnya menjadi pilihan populer untuk ditempatkan di dalam ruangan.

Nah, tahukah kamu bahwa sirih gading tanaman hias pembersih udara ini memiliki beberapa jenis yang dibedakan dari daunnya.

Untuk itu, berikut ini adalah 4 varian sirih gading tanaman hias pembersih udara, dengan tampilan yang aesthetic dan juga indah!

BACA JUGA:Bahaya Sirih Gading, Tanaman Hias Cantik yang Bisa Meracuni Hewan Peliharaan Kesayangan

1. Golden Photos

Jenis pertama yang patut disebutkan adalah tanaman sirih gading emas, atau dikenal sebagai golden pothos.

Seperti namanya, varietas ini memiliki daun hijau yang dihiasi dengan corak warna keemasan. Tanaman ini adalah salah satu jenis sirih gading yang paling umum dijumpai karena pertumbuhannya yang lebih mudah.

2. Jessenia Photos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: