Wisata Ciwidey Murah Nuansa Alam, Menjadi Pengalaman Tidak Terlupakan dan Rekomendasi Untuk Dikunjungi!

Wisata Ciwidey Murah Nuansa Alam, Menjadi Pengalaman Tidak Terlupakan dan Rekomendasi Untuk Dikunjungi!

Wisata murah di Ciwidey Bandung.-vilamurahciwidey.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Ingin mengunjungi wisata Ciwidey murah di Bandung? Wisata Ciwidey menjadi salah satu opsi, karena memiliki berbagai macam wisata unik dan menarik untuk dikunjungi.

Selain itu, memiliki harga yang terjangkau untuk mengunjungi wisata di Ciwidey. Tidak afdol rasanya jika ke Bandung tanpa datang ke wisata Ciwidey, karena terdapat harga tiket yang murah dan pemandangan indah.

Artikel ini akan membahas tentang wisata ciwidey murah yang cocok untuk dikunjungi karena tempat wisata yang indah dengan harga murah, berikut ini diantaranya:

Wisata Ciwidey Perkebunan Teh Rancabali, Bandung

Perkebunan Teh Rancabali  terletak di wilayah Ciwidey, merupakan tempat wisata yang populer di Bandung. Berada di ketinggian 1.650 mdpl, memiliki udara yang sangat sejuk.

BACA JUGA:Sosok Politisi yang Mengejek Harry Maguire, Oh Ternyata Ini orangnya, Sekarang Minta Maaf

Memiliki jam operasional, buka pada pukul 07.00 WIB sampai dengan 17.00 dengan biaya tiket yang cukup terjangkau yaitu hanya membayar tiket masuk Rp. 5.000,- saja anda dapat menikmati fasilitas wisata ini.

Terdapat fasilitas yang akan memudahkan anda dalam beraktivitas, diantaranya: mushola, toilet, rumah makan, dan area parkir. Serta memiliki pemandangan yang sangat memukau dari hamparan hijau kebun teh.

Selain itu, perkebunan teh rancabali ini sangat luas sehingga nyaman untuk dikunjungi ketika sedang libur, memiliki udara asri dapat menenangkan pikiran dari rasa penat kegiatan sehari-hari.

Wisata Ciwidey Kampung Cai Ranca Upas, Bandung

Kampung Cai Ranca Upas terletak di Kampung Cai Ranca Upas berlokasi di Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.946, Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Sangat mudah dijumpai karena dapat diakses dengan google maps.

BACA JUGA:Ternyata inilah Alasan Kenapa Kucing Memakan Anaknya Sendiri Setelah Melahirkan

Memiliki harga tiket cukup murah dengan biaya tiket masuk sekitar Rp 8.000 untuk tiket motor dan Rp 15.000 untuk tiket mobil, dan Rp 35.000 untuk tiket bus. Tidak dihitung dengan per orang sehingga sangat terjangkau.

Wisata Kampung Cai Ranca Upas ini memberikan kesan berkemah di kawasan konservasi rusa. Anda dapat berkemping dengan suasana alam indah dan juga dapat berinteraksi dengan rusa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: