Libur Akhir Tahun Tiba! Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata Ciwidey yang Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

Libur Akhir Tahun Tiba! Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata Ciwidey yang Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

Destinasi liburan keluarga di Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung.-Green Hill Park TWA-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Jika Anda sedang merencanakan liburan akhir tahun, mengunjungi tempat wisata yang ada di Ciwidey bisa menjadi pilihan.

Kawasan Ciwidey, Kabupaten Bandung memiliki sejumlah tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Udaranya yang sejuk membuat Ciwidey menjadi destinasi liburan favorit banyak orang.

Menghabiskan waktu liburan di Bandung merupakan pilihan yang tepat karena kota besar yang satu ini sangat terkenal dengan banyaknya tempat wisata yang menarik. Salah satu Kawasan di Bandung yang populer adalah Ciwidey. 

Ciwidey merupakan daerah yang  terletak di Kawasan Bandung Selatan di mana udaranya yang masih sejuk dengan wisata alam yang sangat indah.

BACA JUGA:Destinasi Liburan Keluarga di Kuningan Jawa Barat Cocok Buat Mengisi Agenda Libur Akhir Tahun

Jika ingin menghabiskan waktu dengan berwisata ke tempat-tempat yang indah dan menyenangkan, Ciwidey adalah lokasi yang cocok untuk Anda.

Objek wisata di Kawasan Ciwidey bisa dibilang komplit. Kawasan ini memiliki banyak sekali taman dan perkebunan yang cocok untuk anak-anak dan dewasa.

Selain itu juga, Ciwidey juga penuh dengan tempoat wisata alam termasuk perbukitan dan kawah.

Melepas penat dengan berlibur ke Ciwidey akan memnuat Anda lebih tenang dan nyaman. Beberapa tempat ini bisa menjadi pelarian Anda dari hiruk pikuk ibukota yang membuatmu penat.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Ciwidey Untuk Keluarga, yang Cocok dijadikan Desinasi Liburan Nataru!

Berikut ini 5 rekomendasi tempat wisata keluarga di Ciwidey yang cocok untuk di kunjungi bersama keluarga:

1. Green Hill Park

Green Hill Park terletak di Taman Wisata Alam Cimanggu Ciwidey, tempat ini menawarkan pengalaman wisata alam yang menakjubkan serta menjadi pilihan unik untuk menginap dengan konsep glamping.

Dengan paduan alam yang memukau dan fasilitas modern, tempat ini menjadi destinasi idaman bagi para pecinta alam dan mereka yang seang mencari ketenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: