Inilah 5 Tanaman Pembawa Keberuntungan yang Disebut-sebut dalam Ilmu Feng Shui

Inilah 5 Tanaman Pembawa Keberuntungan yang Disebut-sebut dalam Ilmu Feng Shui

5 Jenis Tanaman Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui-Oxy-Plants-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Menurut Feng Shui, tanaman hias bukan hanya berfungsi sebagai hiasan rumah yang cantik, tapi juga sebagai pembawa keberuntungan.

Ada beberapa jenis tanaman pembawa hoki atau keberuntungan yang disebut-sebut dalam ajaran Feng Shui. Bahkan ada beberapa diantaranya disebut sebagai pohon uang dan tanaman uang.

Hal ini tentunya merupakan keuntungan yang berlipat ganda. Bukan hanya estetika yang didapat, tapi juga sekaligus dilimpahi oleh keberuntungan.  

Menanam tanaman hias pembawa keberuntungan menurut Feng Shui, bisa menyeimbangkan energi di rumah agar tercipta suasana yang positif. 

BACA JUGA:4 Tanaman Pembawa Rezeki Dan Keberuntungan, Rekomendasi Untuk Ditanam Pada Area Rumah!

Tanaman hias memang menarik untuk dipelihara dan dimiliki karena bisa memberi keindahan pada ruangan dan memiliki berbagai macam manfaat diantaranya menyejukan mata dan mengurangi stress.

Berikut ini sejumlah tanaman pembawa keberuntungan menurut Feng Shui:

1. Pachira Money Tree

Seperti namanya, Pachira Money Tree merupakan tanaman yang dipercaya Feng Shui sebagai pembawa keberuntungan dan menarik kekayaan. 

Tanaman ini memiliki bentuk unik seperti dikepang. Jika ingin menanamnya, disarankan untuk memiliki tiga hingga lima tanaman agar dapat membawa keberuntungan. Namun, hidari menanam empat tanaman pachira money tree ini.

BACA JUGA:Menurut Fengshui Inilah 6 Hewan Peliharaan Pembawa Keberuntungan dan Rezeki pada Pemiliknya

2. Tanaman Giok

Tanaman ini dikenal dengan beberapa nama, ada yang menyebutnya tanaman uang, tanaman dolar, atau Jade Plant. 

Tanaman ini berbentuk bulat seperti koin yang dipercaya menurut Feng shui sebagai pembawa keberuntungan. Bentuknya seperti uang melambangkan kekayaan, kemakmuran, dan keberuntungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: