4 Tanaman Pembawa Rezeki Dan Keberuntungan, Rekomendasi Untuk Ditanam Pada Area Rumah!

4 Tanaman Pembawa Rezeki Dan Keberuntungan, Rekomendasi Untuk Ditanam Pada Area Rumah!

Tanaman pembawa rezeki dan keberuntungan.-berita.99.co-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Tidak hanya cantik, tanaman juga dapat membawa keberuntungan dan rezeki bagi pemiliknya. Pasalnya hal tersebut sudah dipercaya oleh pecinta tanaman, maksud dari keberuntungan dan rezeki disini bukan melulu tentang material.

Namun dapat saja memberikan kebahagiaan, kesehatan, menenangkan jiwa dan masih banyak lagi. Manfaat dari memelihara tanaman di rumah salah satunya adalah memperindah tampilan rumah sehingga rumah dapat nyaman untuk ditinggali.

Selain itu, tanaman dapat menyerap karbondioksida dan mengeluarkan oksigen sehingga rumah anda akan terasa sejuk dan asri. Hal tersebut juga membuat orang yang berada disekitar tanaman menjadi nyaman.

Artikel ini akan membahas mengenai tanaman pembawa rezeki dan keberuntungan bagi pemiliknya, diantaranya:

BACA JUGA:5 Macam Tanaman Hias Penangkal Energi Negatif, Bisa Menangkal Ilmu Sihir dan Orang yang Berniat Jahat

1.Tanaman Kuping Gajah

Tanaman kuping gajah ini memiliki ciri daun yang lebar dan berbentuk love yang memiliki bunga berwarna merah dengan kucup di tengah berwarna hijau. Tanaman kuping gajah ini terlihat sangat menarik sehingga sangat cocok untuk dijadikan dekorasi rumah.

Memiliki nama anthurium crystallinum dan sudah dikenal oleh pecinta tanaman hias. Tanaman ini juga dapat dipercaya memiliki keberuntungan dan dapat mendatangkan rezeki jika ditanam pada area halaman rumah.

2.Tanaman Sri Rejeki

Dari namanya saja sudah mengandung kata rezeki, hal tersebut dapat diyakini oleh masyarakat bahwa jika menanam tanaman di area rumah maka akan mendatangkan rezeki bagi orang yang menanamnya. Tanaman dengan daun yang besar dan bercorak hijau dan dan putih memiliki keunikan dan keindahan.

Oleh sebab itu, banyak yang ingin memeliharanya, selain cantik dapat mendatangkan rezeki dan kabarnya  jika daun pada tanaman sri rejeki ini tumbuh besar maka terdapat peluang yang baik dalam mendapatkan rezeki dan keberuntungan.

BACA JUGA:Suara Gamelan di Puncak Gunung Ciremai, Aura Mistis yang Bikin Berdiri Bulu Kuduk Para Pendaki

3.Tanaman Pachira

Tanaman Pachira ini dikenal dengan pohon uang, memiliki bentuk daun yang seperti jari manusia dan batangnya yang dikepang dengan berdiri tegak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: