5 Macam Tanaman Hias Penangkal Energi Negatif, Bisa Menangkal Ilmu Sihir dan Orang yang Berniat Jahat

5 Macam Tanaman Hias Penangkal Energi Negatif, Bisa Menangkal Ilmu Sihir dan Orang yang Berniat Jahat

5 Macam Tanaman Penangkal Energi Negatif yang Bisa Mengusir Energi Buruk dan Ilmu Sihir-holtikultura-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Fungsi dari menanam tanaman hias di pekarangan rumah pada umumnya adalah sebagai hiasan atau dekorasi agar rumah terlihat segar dan indah.

Apakah pernah dengar bahwa ada tanaman penangkal energi  negatif? Percaya atau pun tidak, ternyata tanaman hias yang ditanam di depan rumah bukan hanya sebagai dekorasi tapi konon katanya dipercaya sebagai tanaman penangkal energi negatif.

Tanaman penangkal energi negatif, dipercaya dapat mengusir jin atau makhluk halus, menangkal ilmu hitam maupun sihir, dan bisa mencegah pencuri, perampok, atau membatalkan orang yang datang ke rumah berniat jahat.

Anda juga bisa menanam tanaman penangkal energi negatif ini di rumah sebagai penjagaan. Jenis tanaman nya juga mudah ditemukan di pasaran, bahkan mungkin Anda sudah memilikinya.

Apa saja jenis tanaman depan rumah yang termasuk dalam tanaman penangkal energi negatif? Berikut rinciannya. 

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Depan Rumah yang Dipercaya Sebagai Pembawa Keberuntungan, Yuk Pelihara!

1. Bunga Mawar

Bunga mawar tidak hanya memiliki bentuk dan warna yang cantik, ternyata bunga mawar juga memiliki kemampuan untuk menangkal serang dari hal-hal gaib.

Bunga mawar dipercaya mampu menyerap kemampuan energi-energi negative yang ada di sekitar rumah, sehingga cocok sebagai tanaman pengusir jin.

2. Kaktus

Tanaman ini mungkin sudah tidak asing lagi, karena sering kali dijadikan sebagai hiasan rumah. Namun, selain sebagai dekorasi rumah, kaktus cocok ditanam di luar rumah sebagai penangkal aura negatif. 

Kaktus dipercaya mampu mengusir jin dan makhluk halus lainnya. Bahkan tanaman ini juga dipercaya sebagai pembawa rezeki bagi pemilik rumah.

BACA JUGA:Inilah 6 Pajangan Rumah Pembawa Keberuntungan Menurut Fengshui, Apa Kamu Juga Punya?

3. Lidah Buaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: