5 Jenis Tanaman Depan Rumah yang Dipercaya Sebagai Pembawa Keberuntungan, Yuk Pelihara!

5 Jenis Tanaman Depan Rumah yang Dipercaya Sebagai Pembawa Keberuntungan, Yuk Pelihara!

5 Jenis Tanaman Pembawa Keberuntungan, Cocok Ditanam Depan Rumah -Garden Goods Direct-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Menanam tanaman hias di depan rumah umumnya sebagai dekorasi yang bertujuan untuk memberi kesan estetika dan keasrian rumah.

Menurut Feng Shui, menanam tanaman hias di depan rumah bukan hanya sebagai dekorasi rumah yang cantik, namun juga sebagai pembawa hoki atau keberuntungan.

Ada berbagai jenis tanaman hias dengan ciri-ciri tertentu yang dipercaya dapat membawa keberuntungan bagi pemilik rumah menurut ajaran Feng Shui.

Kepercayaan terhadap tanaman pembawa keberuntungan ini memang sudah ada sejak zaman nenek moyang. Bahkan bukan hanya ajaran Feng Shui, menurut ajaran Primbon Jawa juga percaya terhadap adanya tanaman pembawa rezeki dan keberuntungan.

BACA JUGA:3 Manfaat Tanaman Sirih Gading, Membawa keberuntungan dan Ketenangan Bagi Pemiliknya!

Pemilik rumah yang menanam tanaman hias pembawa keberuntungan berupa kebahagiaan, kemakmuran, kesuksesan, ketentraman, keharmonisan keluarga dan masih banyak lagi.

Jadi, menurut ajaran Feng Shui maupun Primbon Jawa, menanam tanaman hias pembawa keberuntungan, bukan hanya sekedar sebagai hiasan tapi juga memberikan hal positif lainnya berupa keberuntungan.

Lalu saja tanaman pembawa keberuntungan di depan rumah? Berikut ini 5 macam tanaman pembawa hoki di depan rumah, diantaranya:

1. Bambu Keberuntungan 

Tanaman bambu Keberuntungan atau Dracaena Sanderiana adalah tanaman yang bentuknya mirip bambu tetapi berukuran kecil dan ditanam di pot.

BACA JUGA:3 Manfaat Tanaman Sirih Gading, Membawa keberuntungan dan Ketenangan Bagi Pemiliknya!

Tanaman hias ini dipercaya dapat membawa keberuntungan, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi pemiliknya. Jumlah batang pada tanaman inilah yang konon katanya berpengaruh pada keberuntungan pemiliknya.

Jika ingin mendapat kekayaan, batangnya harus berjumlah lima. Jika ingin mendapat keberuntungan, batangnya harus berjumlah enam.

Sedangkan untuk kesehatan, batangnya harus berjumlah 7. Dan untuk kesehatan dan kekayaan, batangnya harus berjumlah 21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: