Tanaman Hias Janda Bolong Menurut Fengshui, Bisa Serap Energi Negatif dan Bawa Keberuntungan?

Tanaman Hias Janda Bolong Menurut Fengshui, Bisa Serap Energi Negatif dan Bawa Keberuntungan?

Tanaman Hias Janda Bolong Menurut Fengshui, Bisa Serap Energi Negatif dan Bawa Keberuntungan?-Noveou raw-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Apakah kalian pernah mendengar bahwa tanaman hias janda bolong dapat membawa keberuntungan? Ternyata inilah faktanya janda bolong menurut Fengshui.

Janda bolong atau memiliki nama latin monstera adansonii ini adalah tanaman hias asal Tropis dari negara Amerika Tengah.

Janda bolong banyak diminati oleh pecint botanika karena ia memiliki bentukan daun yang unik dan juga cocok sekali digunakan sebagai tanaman hias dalam ruangan ataui indoor.

Nah, dalam ilmu Fengshui atau ilmu filosofi kuno Tiongkok, tanaman janda bolong ini dipercaya dapat membawa keberuntungan dan rezeki kepada pemiliknya.

BACA JUGA:4 Tanaman Pembawa Rezeki Dan Keberuntungan, Rekomendasi Untuk Ditanam Pada Area Rumah!

Apakah janda bolong termasuk tanaman hias pembawa rezeki dan keberuntungan itu benar adanya?

Yuk kita cari tahu ulasan lengkapnya tentang janda bolong menurut fengshui yang katanya dapat membawa keberuntungan dan rezeki pada pemiliknya.

Bawa Keberuntungan dan Rezeki? Janda Bolong Menurut Fengshui

Memang, dalam ilmu Fengshui sendiri tidak sema tanaman hias dapat membawa keberuntungan dan nasib baik, tapi ada juga yang dapat membawa kesialan.

Tanaman hias ini memang memiliki penampilan yang cantik dan memiliki bentukan daun yang mirip dengan keju swiss.

BACA JUGA:Menurut Fengshui Inilah 6 Hewan Peliharaan Pembawa Keberuntungan dan Rezeki pada Pemiliknya

Jika Anda menempatkan tanaman ini di dalam rumah Anda, diketahui bahwa janda bolong dapat mengeluarkan energi negatif dan memasukkan energi positif. Untuk menjaga janda bolong, tidak ada yang terlalu sulit. 

Jika tumbuhan ingin terus tumbuh dan berkembang, mereka harus diberikan kelembapan terus menerus dan penyangga seperti tongkat.

Nah, dalam kepercayaan Fengshui sendiri menggunakan janda bolong sebagai pajangan rumah ternyata dapat menghalau energi negatif dan mendatangkan energi positif di dalam rumah.

Menurut logikanya, dasar dari pernyataan bahwa tanaman janda bolong dapat menghalau energi negatif dan memberikan energi positif ke dalam rumah karena manfaat janda bolong yang dapat membersihkan udara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: