BERITA DUKA: Artis Kiki Fatmala Meninggal Dunia karena Komplikasi Kanker

BERITA DUKA: Artis Kiki Fatmala Meninggal Dunia karena Komplikasi Kanker

Artis Kiki Fatmala meninggal dunia karena komplikasi akibat kanker. -Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berita duka datang dari keluarga artis senior Kiki Fatmala yang meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 1 Desember 2023.

Menurut keterangan tertulis dari pihak keluarga, Kiki Fatmala meninggal dunia karena komplikasi akibat penyakit kanker

"Dengan kesedihan yang mendalam dan hati yang berat, kami mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala," demikian keterangan tertulis dari keluarga yang dikutip radarkuningan.com.

Disampaikan bahwa Kiki Fatmala meninggal dunia di usia 56 tahun akibat komplikasi kanker. Pihak keluarga meminta privasi di masa sulit ini.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Pengusir Energi Buruk di Rumah Terbaik, yang Dapat Membawa Rezeki!

Kemudian pihak keluarga juga menyampaikan kepada kerabat, rekan maupun masyarakat yang ingin mengirimkan karangan buka duka cita agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal.

"Kami meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai bentuk penghormatan untuk Kiki Fatmala," tulis keterangan keluarga. 

Pihak keluarga sejauh ini belum menginformasikan terkait rumah duka dan di mana Kiki Fatmala akan dimakamkan. Hanya menyebutkan bahwa keluarga meminta ruang dan waktu untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada penggemar, teman-teman dan rekan-rekan beliau atas pesan simpati dan dukungannya," demikian keterangan tersebut.

BACA JUGA:Tanaman Sri Rejeki dan Tanaman Pachira Dipercaya Membawa Rejeki Jika Diletakan Di Depan Rumah, Menjadi Buruan!

Sebagai informasi, Kiki Fatmala adalah artis ternama Indonesia yang lahir pada 14 Agustus 1967. 

Karir di bidang film dimulai dari Permainan Di Balik Tirai pada tahun 1988. Sejak tahun 1992, Kiki mulai menggeluti dunia layar kaca dalam sinetron komedi Ada Ada Saja.

Kiki Fatmala dikenal sebagai sosok yang gemar berolahraga. Dia juga kerap membagikan aktivitas di gym. Terakhir kali artis senior tersebut aktif di media sosial adalah pada unggahan tanggal 17 Oktober 2023.

Dia nampak berfoto dengan rekan-rekannya. "Girls trip," tulis Kiki bersama beberapa teman saat mengunjungi Bangkok, Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: