3 Tanaman Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui Jika Diletakan Di Kamar Mandi, Dan Memberikan Kesan Estetik

3 Tanaman Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui Jika Diletakan Di Kamar Mandi, Dan Memberikan Kesan Estetik

Terdapat ilmu feng shui yang menyatakan bahwa tanaman dapat membawa keberuntungan jika diletakan di dalam kamar mandi dan dapat dipercaya untuk menangkal energi negatif.-medcom.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Tanaman apa yang dapat diletakan di kamar mandi? Mungkin kamu sedang mencari tanaman yang bagus dan cocok untuk diletakan di kamar mandi, dan sudah diketahui bahwa kamar mandi adalah tempat yang selalu lembab.

Terdapat ilmu feng shui yang menyatakan bahwa tanaman dapat membawa keberuntungan jika diletakan di dalam kamar mandi dan dapat dipercaya untuk menangkal energi negatif. Oleh sebab itu, artikel ini akan membahas tanaman pengusir energi buruk di dalam kamar mandi.

Dan telah menjadi rahasia umum jika kamar mandi  dipercaya sebagai sarangnya makhluk gaib seperti jin. Berikut ini tanaman pengusir energi buruk, yaitu:

1.Tanaman Sirih Gading Membawa Keberuntungan

Terdapat kepercayaan tentang tanaman sirih gading yaitu: menangkal energi negatif sehingga sangat cocok diletakkan di kamar mandi, selain itu ada alasan secara logika yang menyatakan bahwa tanaman sirih gading tidak membutuhkan sinar matahari secara langsung.

BACA JUGA:Mau Hadiri Perpisahan Bupati Kuningan di Semarang, Kepala Diskopdagperin Kecelakaan di Jalan Tol Trans Jawa

Menurut Feng Shui tanaman ini memberikan penangkal pada energi negatif yang berasal dari kamar mandi. Serta ramalan tersebut juga dapat memberikan kesejahteraan bagi pemiliknya.

Tanaman sirih gading secara alami dapat menyerap racun yang ada di ruangan dan membersihkan udara kotor sehingga hal tersebut dapat mendorong ramalan Feng Shui.

Kamar mandi biasanya memiliki suasana yang tidak enak ditempati karena selalu lembab sehingga banyak orang yang meletakan tanaman sirih gading sebagai dekorasi kamar mandi.

2.Tanaman Pakis Membawa Keberuntungan

Tanaman hias penangkal energi negatif selanjutnya adalah pakis yang memiliki keunggulan sebagai penangkal energi negatif yang dipercaya oleh kepercayaan orang Tionghoa yang diramalkan oleh Feng Shui.

BACA JUGA:HORE! Angkutan Antarmoda ke Bandara Kertajati Gratis Hingga Akhir Desember, Ada 16 Ribu Tiket

Tanaman pakis ini sangat menyukai kelembaban sehingga jika diletakan di kamar mandi akan membuat tanaman lebih segar, karena kamar mandi identik dengan kelembaban.

Selain itu tanaman pakis juga memiliki kandungan yang dapat menyerap udara kotor seperti polusi, dan sangat cocok jika diletakan di kamar mandi karena udara yang kotor di dalam kamar mandi dapat dibersihkan oleh tanaman pakis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: