5 Waterboom di Padalarang, Cocok Buat Liburan Sambil Coba Kereta Cepat Whoosh

5 Waterboom di Padalarang, Cocok Buat Liburan Sambil Coba Kereta Cepat Whoosh

Wisata waterboom di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. -Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

3. Kolam Renang Kota Bali

Kolam ini tidak hanya menyediakan area untuk latihan renang bagi dewasa, tetapi juga dilengkapi dengan beberapa wahana menarik seperti mini ember tumpah dan perosotan kolam renang yang cocok untuk pengunjung yang ingin menikmati suasana kolam dangkal.

Dengan adanya berbagai fasilitas tersebut, kolam renang ini pastinya akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi anggota keluarga yang berkunjung.

BACA JUGA:Wisata Menarik Dekat Stasiun Kereta Cepat Padalarang

4. Kolam Renang Panorama

Kolam Renang Panorama Padalarang menawarkan sebuah pengalaman rekreasi air yang menarik untuk dikunjungi dengan beragam fasilitas yang tersedia disana, mulai dari kolam renang air tawar hingga kolam renang air panas.

Serta berbagai wahana permainan air menarik seperti seluncuran, menjadikan tempat ini destinasi yang sesuai untuk segala usia. Baik anak-anak, remaja, maupun dewasa dapat menikmati beragam kegiatan rekreasi yang disediakan, membuat Kolam Renang Panorama Padalarang menjadi tempat yang cocok untuk bersantai dan bersenang-senang bersama keluarga.

5. Kolam Renang Bumi Pancasona Sport Club

Bumi Pancasona Sport Club memiliki berbagai fasilitas olahraga dan rekreasi, termasuk kolam renang utama main pool yang berukuran Olympic size, kolam renang hangat hot pool, kolam renang khusus anak-anak kids pool, serta kolam renang bayi baby pool.

Dengan berbagai pilihan kolam renang yang tersedia, tempat ini menjadi destinasi yang cocok untuk menikmati kegiatan air baik bersama keluarga maupun sendiri yang mencari suasana rekreasi yang tenang dan nyaman.

BACA JUGA:5 Wisata Terdekat dari Stasiun Kereta Cepat Padalarang

Nah itulah deretan destinasi wisata keluarga di Padalarang khususnya waterboom dan kolam renang. (Divanni) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: