Jamin Bawa Hoki! Ini Dia Manfaat Menanam Janda Bolong Membawa Keberuntungan Bagi Pemiliknya

Jamin Bawa Hoki! Ini Dia Manfaat Menanam Janda Bolong Membawa Keberuntungan Bagi Pemiliknya

manfaat menanam janda bolong membawa keberuntungan-pinterest-radarkuningan.com

Dalam bahasa bunga Victoria, tanaman hias monstera menjadi simbol hubungan yang mendalam, kebahagiaan, dan rencana besar. Lebih lanjut, dalam tradisi Tiongkok, tanaman monstera juga menjadi simbol panjang umur, kesehatan, kemakmuran, dan penghormatan kepada orang tua dan leluhur.

Dengan menanam tanaman ini di rumah, kebahagiaan dan kesejataran hidup diharapkan selalu menghampiri seluruh anggota keluarga. 

4.Meningkatkan Kualitas Kecerdasan Otak untuk Bekerja

Sebuah penelitian tahun 2019 yang diterbitkan dalam International Journal of Environmental Research and Public Health, menunjukkan bahwa bekerja dengan tanaman hidup, seperti monstera, di dekatnya dapat membantu mempertajam perhatian dan meningkatkan kemampuan seseorang untuk fokus, serta meningkatkan produktivitas.

Alasan inilah yang membuat tanaman janda bolong sangat cocok diletakkan di ruang kerja. Bisa bikin ruang kerja juga semakin hijau dan hidup.

BACA JUGA:Tanaman Hias Janda Bolong Menurut Fengshui, Bisa Serap Energi Negatif dan Bawa Keberuntungan?

5.Meningkatkan kualitas udara 

Sebagaimana diketahui, tanaman janda bolong dapat meningkatkan kualitas udara dengan menghilangkan racun tertentu dari udara, sehingga dapat membantu Anda tidur lebih cepat dan nyenyak. Selain itu, menanam tanaman janda bolong juga terbukti dapat menurunkan tingkat stres, yang pada giliran dapat meningkatkan kualitas tidur anda.  

 

Sekian artikel mengenai manfaat menanam janda bolong membawa keberuntungan bagi pemiliknya, semoga dapat membantu wawasan para pembaca sekalian.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: