Inisih Salah, Begininih Cara Tepat Merawat Janda Bolong Agar Subur dan Berdaun Segar

Inisih Salah, Begininih Cara Tepat Merawat Janda Bolong Agar Subur dan Berdaun Segar

Cara Tepat Merawat Janda Bolong-radarkuningan.com-pinterest

RADARKUNINGAN.COM – Cara tepat merawat janda bolong tentu bukanlah hal yang sulit namun bukan pula hal yang sangat mudah, anda tetap memerlukan pengetahuan yang lebih agar janda bolong subur dan berdaun segar.

Menanam janda bolong sangat penting bagi pemula untuk mengetahui cara tepat merawat janda bolong ketika memutuskan ingin memiliki tanaman hias ini di rumah.

Janda bolong yang merupakan tanaman hias yang begitu popular, tentu harus merawatnya dengan betul-betul, mengingat tanaman ini yang cukup mahal harganya.

Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, dikarenakan keunikan dan manfaat dari tanaman ini.

BACA JUGA:Dekorasi Mengagumkan Tanaman Sirih Gading Jumbo, Berikan Nuansa Elegan yang Alami

Tanaman hias janda bolong memiliki keunikan yang begitu unik dari bentuk daunnya yang memiliki banyak lubang di tengahnya.

Daun yang berlubang merupakan ciri khas dari tanaman janda bolong ini, bahkan nama janda bolong juga muncul akibat bentuk daunnya yang berlubang.

Nah untuk manfaatnya, pasti banyak yang tidak menyangka jika tanaman janda bolong ini memiliki manfaat yang baik dan sangat positif, mampu memperbaiki kualitas udara dan bahkan mampu  menghilangkan racun di udara.

Lalu bagaimanakh cara merawat janda bolong ini?

BACA JUGA:Kreasi Cantik Cara Menanam Sirih Gading di Pot Gantung, Bikin Suasana Teras Segar dan Sejuk

Cara Tepat Merawat Janda Bolong Agar Subur dan Berdaun Segar

Tanaman janda bolong sangat mudah dirawat. Tanaman ini memiliki akar udara yang tumbuh dari batang ke bawah, yang menahan tanah atau penyangga yang tersedia. Berikut cara tepatnya:

1. Pilih Tempat yang Tepat

Untuk merawat tanaman janda bolong agar tumbuh subur dan berdaun segar, anda harus memilih tempat yang tepat ketika meletakan tanaman ini, pastikan tanaman terkena sinar matahari di pagi hari secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: