Kuningan Bukan Tempat Piknik Iip Hidajat, Sederet PR Sudah Menanti!

Kuningan Bukan Tempat Piknik Iip Hidajat, Sederet PR Sudah Menanti!

Pj Bupati Kuningan, Iip Hidajat ditunggu sejumlah PR besar. -Iip Hidajat/ig-radarkuningan.com

BACA JUGA:Profil Iip Hidajat Pj Bupati Kuningan yang Bakal Dilantik Pj Gubernur Jabar

"Mungkin di tahun depan kondisinya tidak akan banyak berubah. Salah satunya penyelesaian TPP ASN yang sudah enam bulan belum dibayar," kata Abdul.

Soal TPP yang masih belum dibayar juga dibenarkan oleh sejumlah ASN. Padahal TPP tersebut sangat dibutuhkan untuk kebutuhan sehari-hari.

"Ya memang betul sudah 6 bulan termasuk bulan November, TPP belum dibayarkan. Padahal pak bupati mau berhenti. Semoga Pj Bupati bisa menuntaskan permasalahan yang dialami ASN Pemkab Kuningan," sebut para ASN.

Sementara itu, Bupati Kuningan, Acep Purnama menitipkan Kabupaten Kuningan kepada Iip Hidajat. Dia mengaku yakin beban tersebut bisa dipikul dengan baik. 

BACA JUGA:7 Penyebab Daun Janda Bolong Menguning dan Tips Mengatasinya

"Pak Iip itu saya cukup mengenalnya. Beliau orangnya sangat baik dan punya semangat kerja yang tinggi. Jadi, saya kira tidak ada masalah. Saya juga merasa tenang karena Pj Bupati sudah ada dan segera dilantik. Kepada Pak Pj Bupati, saya titip Kabupaten Kuningan," ungkapnya. 

Iip Hidajat dilantik sebagai Pj Bupati Kuningan di Bandung pada Senin, 4, Desember 2023 berbarengan dengan hari terakhir masa jabatan Acep Purnama. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: