Tanaman Sirih Gading Menurut Fengshui, Benarkah Membawa Keberuntungan dan Rezeki ke Pemiliknya?

Tanaman Sirih Gading Menurut Fengshui, Benarkah Membawa Keberuntungan dan Rezeki ke Pemiliknya?

Tanaman Sirih Gading Menurut Fengshui, Benarkah Membawa Keberuntungan dan Rezeki ke Pemiliknya?-Freckle Farms-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Dalam dunia botanika sendiri, tanaman sirih adalah tanaman yang terkenal bahkan dikatakan sebagai pembawa keberuntungan. Benarkah tanaman sirih gading menurut fengshui baik?

Dari seegi botanika, tanaman sirih gading adalah salah satu tanaman merambat yang termasuk dalam jenis semi epfit, yang mana adalah tanaman yang dapat ditanaman orang sebagai tanaman hias.

Dikatakan bahwa tanaman hias atau Epipremnum aureum ini termasuk dalam kategori tanaman hias pembawa keberuntungan dan rezeki dalam ilmu fengshui.

Fengshui sendiri merupakan sebuah ilmu filosofi kuno asal Tiongkok yang berfokus pada keseimbangan dan penyelarasan antara baik dan buruk.

BACA JUGA:Banyak yang Ketipu! Kenapa Janda Bolong Mahal hingga Disebut Tanaman Pembawa Rezeki dan Keberuntungan

Dan dalam penerapannya, fengshui sendiri cenderung banyak dipakai dalam sektor rumah dan juga perabotan atau dekorasi di dalamnya.

Dan salah satu komponen dekorasi rumah adalah tanaman hias, dan menurut fengshui terdapat beberapa tanaman hias yang dapat membawa keberuntungan ataupun kesialan pada pemiliknya.

Tanaman Sirih Gading Menurut Fengshui

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa terdapat beberapa tanaman hias yang dapat membawa keberuntungan dan rezeki, lalu ada juga tanaman yang dapat membawa kesialan.

Nah, lalu, tanaman sirih gading menurut fengshui masuk dalam kategori yang mana?

BACA JUGA:Apakah Janda Bolong Harus Kena Matahari? Yuk Simak Jawabannya Disini

Apakah tanaman sirih gading menurut fengshui ini termasuk dalam kategori tanaman hias pembawa rezeki atau malah sebaliknya?

Sebelum itu, perlu kita ketahui bahwa tanaman ini memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan untuk lingkungan rumah dan juga penghuninya.

Tanaman sirih gading dapat menyerap hingga 17,10% karbon dioksida.

Tanaman rumahan bernama epipremnum aureum ini menyukai cahaya sedang dan cukup terang tanpa matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: