3 Cara Mengatasi Kucing Stres Karena Pindah Pemilik, Anda Harus Tahu Penanganannya!

3 Cara Mengatasi Kucing Stres Karena Pindah Pemilik, Anda Harus Tahu Penanganannya!

Mengatasi kucing stres karena pindah pemilik seperti yang diatas dapat anda lakukan sehingga menjadi referensi dalam mengatasi kucing yang stres.-kompas.com-radarkuningan.com

Anda dapat letakan mainan dan tempat khusus untuk kucing didalam satu ruangan, dengan begitu kucing akan terhindar dari stres yang berlebihan.

3.Pastikan Kondisi Kucing Sehat

Kucing yang berpindah pemiliknya akan tidak nafsu makan sehingga berpengaruh pada kesehatannya. Oleh sebab itu, pastikan nutrisi pada kucing terpenuhi dengan memberi makan kesukaannya.

BACA JUGA:Jangan Dibiarkan! 6 Ciri Kucing Anggora yang Mengalami Stres, Bulu Cantiknya Bisa Rontok

Selain itu, anda dapat memperkenalkan ruangan kepada kucing dengan cara mengelilingi atau bermain bersama kucing anggora. Dan pastikan ruangan aman untuk dilintasi oleh kucing agar tidak terkena bahaya apapun.

Dan jika kucing peliharaan anda tidak ingin makan akibat stres sebaiknya datangkan kepada dokter hewan agar diperiksa lebih lanjut agar kucing tetap sehat dan aktif.

Cara mengatasi kucing stres karena pindah pemilik seperti yang diatas dapat anda lakukan sehingga menjadi referensi dalam mengatasi kucing yang stres akibat perubahan yang terjadi. Dengan begitu, akan menjadi kecil peluang kucing stres dan kucing akan mudah untuk beradaptasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: