Bingung Akibat Perubahan Sikap Kucing Pasca Melahirkan? Terdapat 4 Ciri Kucing Stres Setelah Melahirkan

Bingung Akibat Perubahan Sikap Kucing Pasca Melahirkan? Terdapat 4 Ciri Kucing Stres Setelah Melahirkan

Ciri kucing stres setelah melahirkan, yang harus di ketahui!-caesarjaco.co.id-radarkuningan.com

3. Kucing Sering Memindahkan Anaknya

Tentu hal ini sudah menjadi kebiasaan kucing memindahkan anaknya yang baru saja dilahirkan. Ternyata memiliki tujuan tertentu loh, sebagai seorang induk kucing akan memastikan keamanan anaknya, walaupun kita telah menyiapkan tempat yang aman untuk kucing yang melahirkan.

Induk kucing cenderung akan memindahkan anaknya karena ketakutan anaknya akan dipisahkan oleh induk kucing. Jika kucing tidak ingin beralih, mencari tempat lain agar anaknya merasa aman maka pastikan anda tidak mengganggu anak kucing.

BACA JUGA:Inilah 5 Jenis Tanaman Penjernih Aquarium yang Aesthetic, Ada Tanaman Sirih Gading Loh

4. Kucing Lebih Suka Mengeong

Ketika kucing mengeong biasanya memberikan isyarat yang harus dipahami oleh pemiliknya. Ketika kucing anda sebelum melahirkan pendiam namun setelah melahirkan sangat agresif dan suka mengeong karena induk kucing tidak ingin terpisah dari anak-anaknya.

Hal tersebut menjadi salah satu naluri kucing yang dapat dipahami ketika kucing anda baru saja melahirkan. Mengeong merupakan cara komunikasi induk kucing dengan anak-anaknya, dan seiring bertambahnya usia anak kucing maka perilaku induk kucing akan berubah secara bertahap.

Itulah beberapa ciri kucing stres setelah melahirkan semoga dapat menjadi salah satu pelajaran dalam memahami kucing peliharaan anda ketika pasca melahirkan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi solusi dalam mengatasi permasalahan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: