Kenapa Kucing Kampung Susah Gemuk? Berikut adalah 5 Tips Menggemukan Kucing Kampung, yang Mudah diterapkan!

Kenapa Kucing Kampung Susah Gemuk? Berikut adalah 5 Tips Menggemukan Kucing Kampung, yang Mudah diterapkan!

kenapa kucing kampung susah gemuk-flare-radarkuningan.com

Alasan kenapa kucing kampung susah gemuk, juga bisa terjadi karena mereka tidak menyukai makanan yang kita berikan pada mereka.

BACA JUGA:Mengetahui 5 Ciri Kucing Mengalami Stres Setelah Melahirkan, Salah Satunya Pindah-pindah Tempat

Jika kamu sering memberi makan kucing kering, cobalah berikan makanan kaleng atau wetfood sebagai tambahan (atau sebaliknya).

3. Preferensi Rasa

Untuk kucing yang sangat pilih-pilih, mereka tidak hanya akan memilih variasi makanannya saja, tetapi juga rasa dari makanan tersebut.

Beberapa kucing lebih suka rasa ayam dan juga salmon, tetapi pastikan juga untuk mentransisikan makanan mereka dengan benar untuk menghindari gangguan pencernaan.

4. Menghangatkan Makanan

Tips menggemukan kucing selanjutnya yang bisa kamu coba, adalah dengan memanaskan atau menghangatkan makanan mereka selama beberapa detik untuk meningkatkan aroma.

BACA JUGA:Kucing Kampung Suka Makan Tapi Susah Gemuk? Ternyata Ini 4 Penyebabnya!

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan nafsu makan kucing, karena kucing akan sangat tertarik dengan aroma makanan yang wangi.

5. Berikan Sedikit Camilan pada Makanan

Terakhir, kamu bisa memasukan sejumlah kecil daging ayam panggang ke dalam makanan mereka. Karena sebagian besar kucing akan sangat menyukai bau dan rasa daging ayam panggang.

Penting untuk memastikan hanya memberi makan daging tanpa kulit, karena dapat memberikan nutrisi yang kurang baik untuk kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: