10 Tempat Wisata di Pangandaran Terbaru, Cocok Untuk Libur Nataru!

10 Tempat Wisata di Pangandaran Terbaru, Cocok Untuk Libur Nataru!

10 tempat wisata di pangandaran-arcgis-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut adalah Rekomendasi 10 Tempat wisata di pangandaran terbaru, yang cocok dikunjungi saat libur natal dan tahun baru!

Dengan musim libur Natal dan Tahun Baru yang semakin dekat, Pangandaran yang khas dengan keindahan alam yang menakjubkan, menjadi destinasi liburan yang menarik untuk dieksplorasi.

Terletak di garis pantai selatan Jawa Barat, Pangandaran menyuguhkan pesona pantai yang memukau, hutan hijau yang rimbun, serta beragam kegiatan seru.

Nah, dalam artikel berikut ini kita akan membahas rekomendasi 10 tempat wisata di pangandaran terbaru, yang wajib dikunjungi dalam rangka liburan akhir tahun!

BACA JUGA:Kabut Ciwidey Selalu Mempesona dan Dirindukan, Ini 4 Tempat Wisata untuk Menikmatinya

Mulai dari curug yang asri, pantai berpasir putih, hingga keindahan alam yang menawan, Pangandaran akan menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi anda dan keluarga.

1. Curug Citumang

Rekomendasi 10 tempat wisata di pangandaran yang pertama, adalah Curug Citumang yang merupakan salah satu destinasi wisata alam yang menarik di Pangandaran.

Curug ini terletak di Desa Bojong, yang dilengkapi oleh keindahan alam dan air terjun yang mempesona. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 15 meter dan dikelilingi oleh hutan tropis yang hijau.

Selama perjalanan menuju curug, anda akan melewati hamparan sawah, sungai, dan hutan yang masih alami. Sesampainya di lokasi, pengunjung akan disuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan.

BACA JUGA:Liburan Akhir Tahun Hampir Tiba, Inilah 3 Rekomendasi Destinasi Wisata Keluarga di Bogor

2. Curug Jambe Ambon

Selanjutnya ada destinasi wisata yang terletak di wilayah Purbahayu, Pangandaran. Meskipun belum banyak dikenal secara luas, Curug Jambe Anom sudah menjadi tujuan kunjungan yang cukup populer bagi wisatawan lokal maupun dari luar kota.

Di Curug ini, pengunjung dapat menikmati kecantikan dan daya tarik Curug Jambe Anom sambil bersantai atau bermain air bersama teman dan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: