Liburan Akhir Tahun Hampir Tiba, Inilah 3 Rekomendasi Destinasi Wisata Keluarga di Bogor

Liburan Akhir Tahun Hampir Tiba, Inilah 3 Rekomendasi Destinasi Wisata Keluarga di Bogor

Rekomendasi wisata keluarga di Bogor untuk liburan akhir tahun. -Taman Safari-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMBogor memiliki banyak tempat wisata yang beragam, mulai dari wisata alam, taman bermain, hingga tempat instagrammable yang cocok utuk dikunjungi bersama keluarga.

Bogor menjadi salah satu wisata andalan bagi warga ibu kota. Kota hujan yang terkenal dengan keindahan alam dan udara yang sangat sejuk ini memiliki wisata-wisata seru. 

Biasanya banyak orang yang liburan ke Bogor untuk mencari tempat wisata bersama keluarga. Tak heran kalau hampir setiap akhir pekan, Bogor selalu dipadati dengan tempat wisatawan.

Kawasan tempat wisata di Bogor, Jawa Barat, memang tidak ada habisnya. Kawasan tempat wisata di sini memiliki suasana yang sejuk, seringkali tempat ini menjadi destinasi wisata favorit, meskipun tempat wisatanya  selalu penuh.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Destinasi Liburan Keluarga di Bandung yang Hits dan Kekinian

Selain destinasi wisata yang mudah dijangkau, Bogor juga menawarkan suasananya yang berbeda, sejuk, dan menyegarkan. Kulinernya pun relatif dan harganya pun terjangkau.

Untuk anda yang sedang berencana menghabiskan liburan akhir tahun di Bogor, berikut ini rekomendasi tempat wisata di Bogor yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga:

1. Taman Safari Indonesia

Taman Safari Indonesia menjadi salah satu tempat wisata yang sangat populer di Bogor. Pada saat musim liburan tiba, tempat ini sangat di padati oleh wisatawan. Bukan tanpa alas an, tempat ini menyuguhkan beragam atraksi menarik dan wahana yang  menggoda untuk dicoba.

Baik siang ataupun malam, tempat ini juga sama-sama memberi suguhan wisata yang mempesona. Taman Safari dibuka mulai pukul 08.30 – 17.30 WIB, sementara Safari malam dimulai pukul 19.00 – 23.00 WIB.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Kolam Renang di Cirebon, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Pada saat siang dan malam tempat ini memberikan suguhan yang berbeda, anak-anak tidak akan merassa bosan meski seharian berada di tempat ini.

Disini juga memiliki berbagai wahana kegiatan seru Safari Trek & Outbound, mulai dari belajar tentang tanaman obat, jelajah Safari Poo Paper & Composting, lalu diakhiri dengan berbagai outbound yang menyenangkan.

Harga tiket masuk Taman Safari Indonesia untuk pada hari senin – jumat Rp 170.000 (anak-anak) dan Rp 195.000 (dewasa), pada hari sabtu dan minggu Rp 210.000 (anak-anak), Rp 230.000 (dewasa).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: