10+ Destinasi Wisata Pangandaran yang Cocok Untuk Mengisi Libur Panjang Sekolah dan Nataru

10+ Destinasi Wisata Pangandaran yang Cocok Untuk Mengisi Libur Panjang Sekolah dan Nataru

10+ Destinasi Wisata di Pangandaran Untuk Mengisi Liburan Nataru Bersama Keluarga -Kabupaten Pangandaran-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Pangandaran merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang tersohor dengan pantainya.

Destinasi wisata Pangandaran memang identik dengan pantainya yang ikonik. Padahal, di Pangandaran juga terdapat sejumlah destinasi wisata seperti Curug atau air terjun, sungai, bukit, dan lain sebagainya.

Pangandaran memang dikenal pula sebagai salah satu kota tujuan wisata baik wisatawan lokal maupun turis asing. Wisata di Pangandaran memang memiliki daya tarik tersendiri sehingga banyak diminati masyarakat.

Apalagi sekarang, libur sekolah dan libur nataru akan segera tiba. Destinasi wisata Pangandaran menjadi pilihan para pengunjung untuk menikmati liburan panjang.

BACA JUGA: 10 Tempat Wisata di Pangandaran Terbaru, Cocok Untuk Libur Nataru!

Berikut ini sejumlah destinasi wisata di Pangandaran yang bisa kamu kunjungi saat libur sekolah dan Nataru. Diantaranya sebagai berikut:

1. Pantai Pangandaran

Destinasi pertama yang menjadi pilihan utama para wisatawan adalah Pantai Pangandaran. Destinasi wisata ini telah menjadi ikonik Pengandaran.

Pantai Pangandaran memiliki laut yang biru dan indah, serta ombak yang aman jika ingin bermain air dan pasir di pinggir pantainya.

2. Curug Luhur

Pangandaran tidak hanya memiliki pantai, tapi juga curug yang indah dan unik yaitu Curug Luhur.

BACA JUGA: Info Harga Tiket 3 Tempat Wisata di Ciwidey, Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun

Curug luhur memiliki keunikan bentuk nya yang berundak-undak, debit air sedang, dengan panorama yang sangat eksotis. 

Air terjun ini memiliki ketinggian hingga puluhan meter sehingga cipratan airnya menciptakan garis pelangi yang mempesona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: