Bawa Hoki! 5 Tanaman Hias Pembawa Rezeki untuk di Kamar Tidur Menurut Fengshui

Bawa Hoki! 5 Tanaman Hias Pembawa Rezeki untuk di Kamar Tidur Menurut Fengshui

Bawa Hoki! 5 Tanaman Hias Pembawa Rezeki untuk di Kamar Tidur Menurut Fengshui-Fafard-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Biasanya, tanaman hias diletakan di ruang tamu atau di halaman depan, tapi ada loh beberapa tanaman hias pembawa rezeki untuk di kamar tidur.

Tanaman hias adalah sebuah eleman yang setiap rumah membutuhkannya untuk meningkatkan sirkulasi oksigen di dalam rumah dan banyak manfaat lainnya.

Nah, dalam Fengshui atau filosogi kuno asal Tiongkok yang mana berfokus pada keseimbangan hidup. Setiap ada hal negatif dalam hidup, tentunya ada hal baik di baliknya yang bisa diambil, begitupun sebaliknya.

Nah, penerapan fengshui ini umumnya digunakan pada properti rumah atau dekorasi dan pajangan rumah. Dan salah satunya adalah tanaman hias yang biasanya dikatakan membawa keberuntungan.

BACA JUGA:Sirih Gading Merambat Di Dinding? Terdapat Solusi Yang Mudah Untuk Dilakukan , Anda Harus Coba!

Seperti halnya yang akan kita bahas pada artikel kali ini adalah tanaman hias pembawa rezeki untuk di kamar tidur.

Tidak seperti biasanya yang meletakan tanaman hias di ruang tamu ataupun di halaman depan, tapi dengan meletakan tanaman hias di dalam kamar, kalian bisa merasakan manfaatnya lebih.

Dan juga menurut fengshui, kamar juga menjadi salah satu tempat terbaik meletakan tanaman hias agar menarik keberuntungan dan rezeki.

5 Tanaman Hias Pembawa Rezeki untuk di Kamar Tidur

Meskipun ada banyak tanaman pembawa keberuntungan dan rezeki yang bisa kalian pelihara di rumah, tapi tidak semuanya cocok diletakan di dalam kamar.

BACA JUGA:Hindari Kerusakan Tembok Akibat Cara Penanaman Yang Salah Pada Tanaman Sirih Gading!

Seperto contohnya adalah tanaman Janda bolong yang termasuk dalam tanaman merambat dan membutuhkan perawatan lebih.

Dan berikut ini adalah daftar dari tanaman hias yang bisa kalian letakan di dalam kamar dan menurut fengshui dapat menarik keberuntungan dan rezeki.

1. Calathea

Tanaman hias pembawa rezeki untuk di kamar tidur yang pertama adalah Calathea. 

Tanaman dalam pot ini terlihat bagus di ambang jendela mana pun dan, berkat dedaunan bergaris yang semarak, menambah semangat pada dekorasi rumah atau kamar tidur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: