Tidak Hanya Lucu dan Menggemaskan, Ini Dia 5 Hewan Peliharaan Yang Membawa Keberuntungan Bagi Pemiliknya

Tidak Hanya Lucu dan Menggemaskan, Ini Dia 5 Hewan Peliharaan Yang Membawa Keberuntungan Bagi Pemiliknya

hewan peliharaan yang membawa keberuntungan-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ada banyak jenis hewan yang hidup berdampingan dengan manusia, hewan-hewan tersebut mungkin memiliki bentuk yang lucu dan menggemaskan untuk di jadikan peliharaan.

Namun tahukah kamu ternyata ada hewan peliharaan yang membawa keberuntungan bagi pemiliknya jika di rawat dengan baik dan benar lho.

Dilansir dari bebagai kebudayaan serta kepercayaan yang berbeda-beda hewan- hewan ini memiliki sejarah yang cukup panjang mengapa bisa di sebut hewan pembawa keberuntungan dan juga rezeki yang melimpah.

Hewan-hewan tersebut ternyata adalah hewan yang kerap kali kita jumpai setiap harinya, kira-kira jenis hewan apa saja ya?

BACA JUGA:Menurut Fengshui Inilah 6 Hewan Peliharaan Pembawa Keberuntungan dan Rezeki pada Pemiliknya

Berikut Hewan Peliharaan Yan Membawa Keberuntungan

1. Kucing

Di Jepang, Kucing di yakini dapat mendatangkan keberuntungan serta mengajak rezeki untuk datang.

Maka dari itu, banyak toko-toko yang memampangkan patung Kucing ini di bagian depan. Selain itu, jika Kucing dijadikan hewan peliharaan maka dipercaya akan mendatangkan keberuntungan bagi pemiliknya.

Bagi bangsa mesir, hewan menggemaskan ini pun sangat dihormati dan dipercaya sebagai penjaga gerbang antara dunia lain.

BACA JUGA:Menurut Feng Shui Inilah 5 Hewan Peliharaan Pembawa Hoki, Pecinta Hewan Harus Tahu!

2.Ikan Koi

ikan koi asal Tiongkok ini juga memiliki nilai jual tinggi dan dipercaya membawa hoki bagi sang pemilik rumah.

Seringkali ikan koi dijadikan objek lukis para seniman serta ikan hias untuk menghidupi rumah.

Ikan Koi yang unggul bisa memberikan energi positif untuk melancarkan rezeki. Harganya pun bisa semakin menggila kalau terdapat ciri warna khusus pada badannya.

3.Ikan Arwana

Tidak diragukan lagi kalau ikan arwana menjadi salah satu ikan terpopuler di kalangan pecinta ikan hias.

Bukan hanya pembawa keberuntungan, arwana seringkali menunjukkan tingkat sosial seseorang karena harganya bisa sangat melambung tinggi.

Jenis termahalnya adalah Arwana Super Red yang bisa mencapai ratusan juta Rupiah. Tetapi, memiliki aura keberuntungan paling kuat.

BACA JUGA:5 Hewan Peliharaan ini Dipercaya Sebagai Pembawa Keberuntungan, Sudah Punya?

4.Tokek

Kalian tahu kan kalau hewan bersuara ‘tokek’ ini memiliki nilai jual tinggi? Corak tubuh serta tingkat kesulitannya ketika menemukan tokek mungkin menjadi salah satu faktornya. Selain itu, keberuntungan mungkin jadi salah satu penyebabnya.

Sebagian orang menganggap memiliki tokek bisa memiliki kekuatan untuk menolak bala alias musibah. Tidak heran ya, kalau binatang tersebut dihargai dengan nilai tinggi apalagi kalau coraknya unik.

5.Ikan Mas Koki

ikan mas koki tidak kalah menjadi hewan peliharaan pembawa energi positif. Memelihara dua ikan mas koki diyakini memberi keseimbangan dengan pasangan.

Sementara, jika memelihara 8 ikan dengan satu ikan hitam dipercaya akan membuang sial. Dalam budaya China ikan mas koki bisa membuka peluang rezeki untuk memperlancar hidup anak cucu.

Seringkali juga ikan tersebut dipelihara di rumah maupun tempat usaha untuk memberikan surplus yang besar.

Demikian artikel mengenai 5 hewan peliharaan yang membawa keberuntungan bagi pemiliknya, semoga membantu para pembaca menambah wawasan mengenai hewan peliharaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: