Beragam Tanaman Janda Bolong Dengan Harga Terendah Hingga Fantastis, Berikut 5 jenis tanaman janda bolong

Beragam Tanaman Janda Bolong Dengan Harga Terendah Hingga Fantastis, Berikut 5 jenis tanaman janda bolong

5 jenis tanaman janda bolong yang menjadi rekomendasi dalam dekorasi rumah anda dan dipercaya dapat memberikan keberuntungan jika diletakan di area rumah.-tokopedia.com-radarkuningan.com

3. Monstera Deliciosa

Tanaman janda bolong berjenis monstera deliciosa yang memiliki daun dengan bentuk besar dan lebar serta memiliki lubang menyerupai celah. Hal ini menjadi salah satu daya tarik pecinta tanaman.

BACA JUGA:Pemelihara Hewan Pemula? Terdapat Rekomendasi Hewan Peliharaan Yang Mudah Dirawat!

Tanaman janda bolong dengan jenis monstera deliciosa menjadi salah satu dekorasi pada ruangan, sehingga memberikan kesan ruangan yang cantik dan segar sehingga memberikan nuansa tropis.

4. Monstera Obliqua

Tanaman janda bolong dengan jenis monstera obliqua sangat mirip dengan tanaman jenis monstera adansonii, namun tanaman ini memiliki daun yang lebih tipis, dan tanaman ini sangat langka, sehingga memiliki harga yang tinggi.

5. Monstera Variegata

Jenis tanaman janda bolong yaitu monstera variegata memiliki keunikan pada warna daun yang berpadu antara warna putih, hijau dan krem pada daunnya. Tanaman ini termasuk sangat langka.

Oleh karenanya tanaman jenis monstera variegata memiliki harga yang sangat tinggi dibandingkan dengan jenis lain, karena keunikan yang sangat indah dan kelangkaan, yang membuat harganya fantastis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: