Pesan Tak Terduga ke Bobotoh Cantik asal Kuningan, Diminta Bisiki Bejo Sugiantoro Pindah ke Bandung

Pesan Tak Terduga ke Bobotoh Cantik asal Kuningan, Diminta Bisiki Bejo Sugiantoro Pindah ke Bandung

Yetty Rachmawati dijuluki bobotoh cantik asal Kuningan. -Yetty Rachmawati/Ig-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bobotoh cantik asal Kuningan, Yetty Rachmawati ini mendapat satu pesan yang menohok. Dia diminta untuk membisiki Bejo Sugiantoro agar pindah ke Bandung Jawa Barat.

Bisikan tak terduga itu datang dari seseorang penggemar sosok wanita keturunan Desa Pakembangan Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan tersebut.

Pesan itu memang tidak langsung ke telinga Yetty Rachmawati. Pesan ini ditulis seseorang di akun sosok yang nenek moyangnya tinggal di kaki Gunung Ciremai tersebut.

“Bunda, bisikin Mas Bejo, gimana Mas kakau kita pindah ke Bandung aja gitu,” tulis akun @Ilhamamel94. Memang tak ada jawaban dari Yetty tetang permintaan tersebut.

BACA JUGA:Rachmat Irianto dan Bejo Sugiantoro 'Tiasa Sunda', Belajar dari 'Bobotoh Cantik' dari Kuningan

Pesan tersebut ditulis dalam kolom komentar unggahan yetty.rachma. Nama tersebut merupakan akun Instagram milik Yetty Rachmawati yang dijuluki sebagai Bobotoh Cantik asal Kuningan. 

Melalui akun yetty.rachma, dalam unggahan terbarunya, wanita yang sekarang tinggal di Surabaya Jatim ini menulis: “Blue Is cool. Support dan doa terbaik buat anak shaleh @rachmatirianto dan team PERSIB yakin bisa meraih JUARA”.

Unggahan tersebut disertai tampilan Yetty Rachmawati yang mengenakan kostum biru Persib. Sepertinya foto tersebut berlatar belakang store Persib Bandung di studion Geloro Bandung Lautan Api (GBLA).

Anak saleh Rachmat Irianto yang dimaksud adalah putranya. Sosok yang akrab disapa Kiki ini sekarang menjadi gelandang utama di tim Persib Bandung.

BACA JUGA:Kampung Halaman Leluhur 'Bobotoh Cantik' Ini Ternyata Sentra Produksi Boled, Tembus Pasar Singapura

Sebelum di bergabung ke tim berjuluk Maung Bandung, Rachmat Irianto adalah pemain Persebaya Surabaya. Bahkan dia salah satu sosok yang membawa tim berjuluk Bajol Ijo itu kembali ke Liga 1.

Sementara sosok Bejo yang dimaksud dalam komentar nitezen tersebut adalah Bejo Sugiantoro. Dia adalah suami dari Yetty Rachmawati dan ayah Rachmat Irianto.

Bejo Sugiantoro adalah legenda hidup Persebaya Surabaya. Dia adalah mantan pemain dan juga tim pelatih yang bermarkas di Kota Pahlawan, Surabaya.

Setelah tidak masuk ke tim pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro sekarang ini mejadi pelatih di tim Serpong United di Kota Tangerang Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: