Yuk Simak Cara Agar Induk Kucing Tidak Memakan Anaknya Sendiri, Ternyata Ini Caranya

Yuk Simak Cara Agar Induk Kucing Tidak Memakan Anaknya Sendiri, Ternyata Ini Caranya

cara agar induk kucing tidak memakan anaknya-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Pada artikel kali ini akan di bahas mengenai cara agar induk kucing tidak memakan anaknya sendiri, ternyata cara ini bisa kamu terapkan sendiri di rumah tanpa bantuan orang lain.

Kucing merupakan salah satu hewan yang melahirkan anak-anaknya dalam jumlah yan banyak.

Induk kucing biasanya mencari tempat aman atau pada sudut-sudut ruangan untuk melahirkan anak anaknya, biasanya kucing akan melahirkan di tempat yang cukup gelap dan tersembunyi dari jaungkauan manusia.

Namun dalam beberapa kasus ada halnya induk kucing memakan anaknya sendiri, ini terjadi karena beberapa faktor seperti anaknya yang cacat atau kurangnya gizi pada induk kucing.

BACA JUGA:Ini Dia Cara Agar Anak Kucing Tidak di Makan Kucing Lain Termasuk Induknya, Para Catlovers Wajib Baca!

Berikut Caranya:

1.Jangan pegang anak kucing sembarangan

Anak kucing yang baru lahir biasanya akan dijilati oleh induknya, sehingga kita tidak di anjurkan untuk memegang anak kucing yang baru lahir.

Jika kita terlanjur memegang anak kucing yang baru lahir akan ada kemungkinan sang induk kucing tidak mengenali anaknya sendiri, sehingga bisa memakan anaknya sendiri.

2.Penuhi gizi induk kucing saat hamil

Saat hamil pastikan induk kucing memiliki vitamin dan juga gizi yang cukup saat melahirkan dan juga menyusui hal ini untuk menghindari induk kucing karena kekurangan makanan atau nutrisi.

BACA JUGA:Begini Cara Kucing Mengenali Pemiliknya, Pemilik Anabul di Rumah Wajib Tahu

3.Siapkan tempat yang nyaman dan cerah

Penting untuk diketahui bahwa manusia bukan satu-satunya yang membutuhkan tempat yang nyaman dan cerah. Seperti binatang, kucing memiliki rasa yang sama dan dapat dibedakan untuk kenyamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: