Tanaman Tanda Bolong Terjangkit Hama? Ketahui Hama dan Solusi Mengatasi dalam Tanaman Janda Bolong

Tanaman Tanda Bolong Terjangkit Hama? Ketahui Hama dan Solusi Mengatasi dalam Tanaman Janda Bolong

Tanaman janda bolong dapat dibudidayakan dan memberikan keuntungan dalam berinvestasi untuk masa depan, namu ternyata terdapat kendala akibat terjangkitnya hama, Anda harus ketahui solusinya.-www.suara.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman janda bolong ini pertama kali ditemukan di Negara Amerika Tengah dan Amerika Selatan yang sering disebut dengan nama monstera.

Kini tanaman janda bolong telah dibudidaya Indonesia sejak 2018 yang kemunculannya menjadi trending topik, karena memiliki keunikan pada daun yang menyebabkan harga fantastis.

Dengan begitu semakin banyaknya orang yang membudidayakan tanaman janda bolong sebagai tujuan investasi masa depan melalui tanaman janda bolong, karena tanaman ini termasuk tanaman langka namun jumlah peminatnya yang semakin banyak.

Dalam memelihara tanaman janda bolong tentu memiliki kendala yang harus dihadapi, berbagai kendala tentunya dapat diatasi jika kita mengetahui solusi dari masalahnya.

BACA JUGA:3 Penyebab Pertumbuhan Janda Bolong Lambat, Pastikan Anda Memahami Perawatan Tanaman!

Hama pada tanaman memang sering terjadi sehingga pemelihara harus bisa mengatasi ataupun menghindarinya. Kehadiran hama ini pasti akan mengganggu pertumbuhan tanaman.

Oleh karenanya anda harus tahu dalam mengatasi tanaman janda bolong yang terkena hama karena tanaman ini rentan terkena hama. Sehingga anda harus pastikan untuk memantau dalam pemeliharaanya.

Artikel ini akan membahas hama tanaman janda bolong yang akan mengganggu pertumbuhan tanaman dan memberikan solusi dalam mengatasi hama tersebut.

Berikut ini beberapa hama tanaman janda bolong: Belalang, laba-laba, Kutu putih, Ulat dan hama lainnya. Hama tersebut muncul tergantung dengan lingkungan tanaman janda bolong.

BACA JUGA:Tembok Anda Rusak Akibat Tanaman Merambat? 3 Cara Agar Sirih Gading Tidak Merusak Tembok

Namun anda jangan khawatir karena terdapat solusi dalam mengatasi hama yang telah disampaikan diatas, diantaranya:

1.Menjaga Kualitas Tanah

Kualitas tanah pada penanaman tanaman hias janda bolong ini dapat menyuburkan tanaman serta membunuh hama seperti ulat bulu. Anda juga dapat menambahkan pupuk organik sebagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tanaman.

2.Beri Pestisida Secara Teratur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: