Menurut Feng Shui Inilah 5 Tanaman Depan Rumah Pembawa Rezeki dan Keberuntungan, Yuk Pelihara!

Menurut Feng Shui Inilah 5 Tanaman Depan Rumah Pembawa Rezeki dan Keberuntungan, Yuk Pelihara!

5 Tanaman Depan Rumah Pembawa Rezeki dan Keberuntungan Menurut Feng Shui-Southern Living-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Menanam tanaman hias di depan rumah memang banyak dilakukan banyak orang untuk mempercantik tampilan depan rumah.

Selain memberikan tampilan depan rumah yang indah dan asri, menanam tanaman hias di depan rumah juga ternyata dapat membawa keberuntungan.

Dalam ilmu Feng shui, beberapa jenis tanaman yang ditanam depan rumah dipercaya dapat membawa keberuntungan dan mendatangkan rezeki.

Bagian depan rumah merupakan area yang menentukan kesan pertama seseorang yang datang ke rumah. Sehingga penting sekali menata area ini dengan dekorasi yang cantik, tanaman hias pembawa keberuntungan bisa jadi pilihannya.

BACA JUGA:Tak Hanya Cantik, 5 Jenis Bunga Ini Dipercaya Sebagai Pembawa Rezeki dan Keberuntungan

Selain depan rumah terlihat cantik, penghuni rumah juga bisa mendapat keberuntungan dan dapat menarik energi positif. Apa saja jenis tanamannya?

Berikut ini beberapa tanaman pembawa rezeki dan keberuntungan di depan rumah menurut Feng shui.

1. Bunga anggrek

Bunga anggrek memang seringkali jadi incaran para pecinta tanaman hias karena kecantikannya. Menurut Feng Shui, tanaman anggrek tak hanya indah, tapi juga dapat meningkatkan keberuntungan di dalam keluarga. 

Selain itu anggrek dipercaya dapat membawa efek positif yang berdampak keberuntungan asmara, ketentraman, dan mempererat hubungan keluarga. Tanaman anggrek sangat cocok untuk pasangan yang baru menikah.

BACA JUGA:Tanaman yang Ampuh Usir Nyamuk, Wajib Ada Di Rumah!

2. Rubber Plant

Tanaman rubber plant memiliki daun yang dianggap sebagai simbol yang dan kemakmuran menurut Feng shui. Jika menanam tanaman ini di rumah, dipercaya akan menumbuhkan keberuntungan dan meningkatkan kekayaan.

Bukan hanya itu, menurut Feng shui tanaman ini mampu membersihkan udara dan menarik energi positif serta kedamaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: