Tak Hanya Cantik, 5 Jenis Bunga Ini Dipercaya Sebagai Pembawa Rezeki dan Keberuntungan

Tak Hanya Cantik, 5 Jenis Bunga Ini Dipercaya Sebagai Pembawa Rezeki dan Keberuntungan

5 Bunga Pembawa Rezeki dan Keberuntungan, Cocok Untuk Hiasan Rumah yang Cantik -Ocean property-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Selain untuk mempercantik rumah dan memberi nuansa segar alami, ternyata ada juga lho bunga pembawa keberuntungan.

Bunga pembawa keberuntungan ini diyakini oleh beberapa budaya bahwa jika menanam bunga tersebut, pemilik rumah akan mendapat keberuntungan dan mendatangkan rezeki.

Keberuntungan dan rezeki ini bukan hanya dalam bentuk materi, tapi  juga berupa kebahagiaan, keharmonisan, kedamaian, ataupun keberuntungan dalam hidup.

Bagi Anda yang suka mengoleksi bunga-bunga cantik di depan rumah, bagaimana jika mengoleksi bunga pembawa rezeki dan keberuntungan ini? 

Bunga pembawa keberuntungan ini juga memiliki bentuk dan warna yang cantik, sehingga sangat cocok ditanam di rumah dan dapat memberikan efek fresh. Penasaran apa saja?

BACA JUGA:Tips Merawat Tanaman Sirih Gading Agar Tidak Merusak Tembok, Tak Perlu Khawatir Lagi Dinding Rusak dan Kotor

Berikut ini beberapa jenis bunga yang dipercaya sebagai pembawa rezeki dan keberuntungan.

1. Bunga kertas

Bunga kertas atau Bougenville adalah tanaman yang memiliki bunga yang berwarna-warni dan tumbuh merambat. Bunga ini dipercaya dapat membuat keluarga menjadi lebih harmonis, langgeng, dan penuh kasih sayang.

Selain itu, bunga kertas ini juga dapat menarik energi positif dan kekayaan ke dalam rumah. Kamu bisa menanam bunga kertas di depan pekarangan rumah rumah dan menjadikannya sebagai pagar hidup atau menggantungnya di pot.

2. Peace Lily

Peace lily adalah tanaman yang memiliki bunga putih elegan dan daun hijau lebar. Bunga ini memang sering menghiasi pekarangan rumah karena membuat lingkungan lebih cantik dan nyaman.

BACA JUGA:3 Penyebab Pertumbuhan Janda Bolong Lambat, Pastikan Anda Memahami Perawatan Tanaman!

Selain itu, peace Lily juga dipercaya sebagai bunga yang menenangkan dan dapat mendatangkan kedamaian serta kebahagiaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: