Perlu Anda Ketahui! Inilah 4 Destinasi Kolam Renang Menarik di Majalengka

Perlu Anda Ketahui! Inilah 4 Destinasi Kolam Renang Menarik di Majalengka

Destinasi wisata kolam renang yang ada di Kabupaten Majalengka.-Murtapiah/Ist-radarkuningan.com

Untuk lokasi tepatnya, kolam renang tohaga indah ini berlokasi di Jatiwangi, Burujul Kulon, Kec. Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. 

3. Kolam Renang Surya Kadipaten

Kolam renang surya kadipaten merupakan objek wisata yang letaknya tidak jauh dari pasar kadipaten. Alamat lengkap kolam renang ini adalah Jl. Majalengka-Kadipaten No.7, Liangjulang, Kec. Kadipaten.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Kolam Renang di Cirebon, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Dengan fasilitas yang terbilang lengkap, tidak heran jika banyak wisatawan menjadikan kolam renang satu ini sebagai tujuan untuk berlibur menghabiskan waktu dengan keluarga.

Jika berkunjung Kolam Renang Surya Kadipaten, maka anda akan menemukan wahana seluncuran, ditambah dengan empat kolam renang yang terdiri dari satu untuk dewasa, satu untuk remaja, satu untuk anak diatas 5 tahun, serta satu untuk balita.

Selain fasilitas kolam renang yang bersih dan dingin, ternyata di kolam renang surya kadipaten juga terdapat fasilitas lainnya misalnya food court, mushola, serta kamar bilas. 

Agar anda dapat masuk ke kolam renang surya kadipaten, anda cukup membayar Rp. 15.000,- saat hari biasa, anda harus membayar Rp. 20.000,-  jika di akhir pekan atau hari libur. Kolam renang ini buka  setiap hari, mulai pukul 07.00 - 17.20 WIB. (sadiah maemuna)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: