Pemandian Air Panas Ciater, Wisata Pelepas Penat, Menyegarkan Tubuh Dan Pikiran

Pemandian Air Panas Ciater, Wisata Pelepas Penat, Menyegarkan Tubuh Dan Pikiran

Pemandian air panas di Ciater, Kabupaten Subang.-Fernando Situmeang-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pemandian air panas di Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, merupakan destinasi wisata yang memikat dengan keindahan alamnya dan khasiat air panasnya.

Terletak di kawasan pegunungan, Ciater menawarkan pengalaman relaksasi yang unik bagi para pengunjung. Pemandian air panas Ciater dikelilingi oleh pemandangan alam yang menakjubkan.

Daerah destinasi wisata ini, memiliki areal kebun teh yang hijau memukau dan udara segar pegunungan yang menyegarkan. Sehingga tidak heran kalau banyak tempat wisata di daerah ini.

Air panas Ciater dipercaya memiliki khasiat menyembuhkan berbagai penyakit kulit dan reumatik. Banyak pengunjung yang datang untuk merasakan manfaat positif dari berendam di air panas ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Pemandian Air Panas Di Pangalengan, Badan Langsung Rileks, Pegal Hilang!

Selain itu, kandungan mineral dalam air panas Ciater diyakini dapat merelaksasi otot-otot tubuh, memberikan sensasi kenyamanan, dan mengurangi stres.

Wisata pemandian air panas ini menyediakan berbagai fasilitas, termasuk kolam renang dengan berbagai ukuran, sehingga cocok untuk pengunjung dari berbagai kalangan.

Pengelola pemandian juga memberikan layanan pijat tradisional untuk meningkatkan pengalaman relaksasi para pengunjung.

Selain keindahan alam dan manfaat kesehatan, Ciater juga menawarkan suasana yang tenang dan damai.

BACA JUGA:Prefektur Oita Bantu Pengembangan Wisata Air Panas di Sangkanurip Kuningan Jadi Kota Onsen seperti di Jepang

Pengunjung dapat menikmati momen kebersamaan dengan keluarga atau bersantai seorang diri sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Adanya fasilitas akomodasi di sekitar pemandian memudahkan para wisatawan yang ingin menikmati Ciater lebih lama.

Tak hanya itu, sekitar Ciater terdapat juga objek wisata lain yang menarik untuk dikunjungi, seperti kebun strawberry dan kebun teh.

Pengunjung dapat memperkaya pengalaman libur mereka dengan menjelajahi keindahan alam sekitar dan mencicipi produk lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: