Cristiano Ronaldo yang Gemar Investasi Properti, Tiap Pindah Klub Nambah Rumah, Habis 9 M Tinggal di Hotel

Cristiano Ronaldo yang Gemar Investasi Properti, Tiap Pindah Klub Nambah Rumah, Habis 9 M Tinggal di Hotel

Cristiano Ronaldo dikenal gemar investasi di sektor properti.-Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Mega bintang sepakbola Cristiano Ronaldo ternyata sosok yang gemar investasi properti dalam bentuk rumah.

Hal itu, terlihat dari jejak kepindahan Cristiano Ronaldo ke sejumlah klub sepakbola di berbagai belahan dunia.

Tercatat, kini Cristiano Ronaldo sudah punya rumah di berbagai negara yang pernah ditinggali yakni Portugal, Inggris, Spanyol, Italia dan Arab Saudi.

Pria 38 tahun tersebut kini sudah memiliki rumah di Madeira, Portugal yang menjadi tempat tinggal dirinya dan keluarga selama bermain di negara kelahirannya.

BACA JUGA:Ketika Persib Bandung Dipermalukan Persik Kediri 0-2, Lebih Sakti Mana antara Maung dan Macan Putih?

Kemudian Ronaldo membeli rumah di Cheshire, Inggris semasa bermain di Manchester United. Lantas membeli rumah di Kota Madrid semasa menjadi pemain Real Madrid.

Berikutnya, Ronaldo juga membeli rumah di Italia semasa bermain di Juventus. Rumah pemain bintang tersebut berada di Kota Turin.

Sedangkan di Arab Saudi, diketahui Christiano Ronaldo juga akhirnya membeli rumah setelah selama 2 bulan tinggal di hotel di masa awal kepindahan ke Al Nassr.

Deretan rumah mewah tersebut kabarnya kini disewakan dan menjadi bagian dari investasi Cristiano Ronaldo di bidang properti.

BACA JUGA:Manchester United Treble di Bulan November, From Zero to Hero

Sempat Tinggal di Hotel

Pilihan tempat tinggal Cristiano Ronaldo adalah hotel mewah, yakni Four Season Riyadh. Sekira dua bulan pria asal Portugal tersebut tinggal di sana.

Karena pada awal Maret 2023, Ronaldo memilih untuk menempati rumah permanen di kawasan elite Arab Saudi. Keamanan dan akses ke rumahnya dijaga dengan ketat.

Semasa tinggal di hotel, Ronaldo menempati total 17 kamar di Kingdom Suite dua lantai Four Season Riyadh. Sport Bible melaporkan, setiap bulannya dia harus membayar 250 ribu poundsterling (Rp4,5 miliar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: