Ini Dia 4 Keunikan Yang di Miliki Janda Bolong Sebelum Kamu Menanamnya

Ini Dia 4 Keunikan Yang di Miliki Janda Bolong Sebelum Kamu Menanamnya

keunikan yang dimiliki janda bolong-shopee-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Janda bolong adalah salah satu tanaman hias jenis monstera yang cukup populer di kalangan pecinta tanaman hias.

Tanaman ini mulai populer di Indonesia sekitar beberapa tahun belakangan ini, janda bolong memiliki keunikan dari segi daunnya yang memiliki lubang-lubang di daunnya.

Bukan tanpa alasan ternyata lubang pada janda bolong tumbuh bukan karena campur tangan manusia,daun ini berlubang secara alami.

Oleh karena keunikan tersebut janda bolong kini banyak di tanam dan di jadikan tanaman hias, kira kira apa saja keunikan yang dimiliki janda bolong ini?

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Menanam Janda Bolong di Dalam Pot Agar Tidak Merambat Kemana-mana

Berikut Keunikan Yang di Miliki Janda Bolong

1.Punya nilai investasi tinggi

Tingginya minat masyarakat terhadap tanaman janda bolong membuatnya kerap dijual dengan harga yang tinggi. Bila dirawat dengan serius dan subur, kamu pun bisa mendapatkan keuntungan dari tanaman ini, lho!

2.Perawatan yang mudah

Hal lain yang membuat tanaman janda bolong begitu disukai adalah perawatannya yang tergolong mudah.

Tidak perlu ada cara khusus atau rumit untuk merawatnya, kamu hanya perlu menyiram secara cukup, memberi pupuk, dan menjaganya dari hama.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Cara Menanam Janda Bolong Sebagai Tanaman Hias Depan Rumah

3.Memiliki bentuk daun unik dan indah

Salah satu kelebihan tanaman janda bolong adalah bentuk daunnya yang indah. Sesuai namanya, daun janda bolong memiliki lubang-lubang unik yang dapat menjadikannya tanaman yang cocok untuk mempercantik sudut-sudut rumah.

4.Memperbaiki kualitas udara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: