5 Destinasi Wisata yang Cocok Untuk Menikmati Sensasi Malam di Ciwidey Bandung

5 Destinasi Wisata yang Cocok Untuk Menikmati Sensasi Malam di Ciwidey Bandung

5 Destinasi Wisata yang Cocok Untuk Menikmati Sensasi Malam di Ciwidey Bandung-Tempat wisata bandung-radarkuningan.com

Tempat wisata ini tentu cocoknya dikunjungi saat sore hingga malam hari untuk menyaksikan senja dan keindahan malam di Ciwidey.

3. Glamping Legok Kondang Lodge

Bagi anda yang ingin menikmati suasana malam di Ciwidey, Glamping legok Kondang Lodge bisa jadi salah satu pilihan yang tepat.

Di sana kamu bisa merasakan suasana menginap di alam bebas, namun tetap dalam kenyamanan dan fasilitas ala hotel berbintang.

BACA JUGA:Ingin Berlibur Bersama Keluarga? Terdapat 3 Wisata Pangandaran Ramah Anak Cocok Untuk Dikunjungi

Selain itu, kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru yang memicu adrenalin sperti arung jeram, paintball, atau memberi makan kelinci dan rusa.

4. D’Riam Riverside Resort

Seperti namanya, resort ini berada di tepi sungai. Bagi anda yang ingin menikmati suasana malam di Ciwidey, kamu bisa mencoba menginap di sini.

Pemandangan alam yang indah berupa pepohonan hijau dengan aliran sungai yang ciamik, memberikan kesan pengalaman menikamti malam yang berbeda.

5. Bubu Jungle Resort

Bubu jungle resort merupakan salah satu villa yang unik dngan konsep menyerupai sangkar burung. View yang ditawarkan berupa pepohonan hijau, sawah, perbukitan yang menjadi daya tarik utama resort ini.

BACA JUGA:Wisata Ramah Anak Dan Edukatif di Pangandaran, Cocok Sebagai Pilihan Saat Liburan Sekolah dan Nataru

Bagi anda yang ingin menikmati suasana malam di Ciwidey, Bubu Jungle Resort bisa jadi pilihannya. Udara yang sejuk khas pegunungan beserta panorama alam yang indah.

Itulah beberapa wisata malam di Ciwidey yang bisa kamu coba dan kunjungi. Cocok untuk list wisata yang kamu kunjungi saat liburan nataru.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: