5 Destinasi Wisata yang Cocok Untuk Menikmati Sensasi Malam di Ciwidey Bandung

5 Destinasi Wisata yang Cocok Untuk Menikmati Sensasi Malam di Ciwidey Bandung

5 Destinasi Wisata yang Cocok Untuk Menikmati Sensasi Malam di Ciwidey Bandung-Tempat wisata bandung-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Bandung merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang seringkali jadi tujuan wisata baik wisatawan lokal maupun asing.

Bandung memiliki berbagai macam daya tarik terutama wisata yang membuat banyak wisatawan berkunjung. Berbicara soal wisata di Bandung, sepertinya memang tidak ada habisnya. Bandung selalu menghadirkan berbagai destinasi wisata yang wajib diexplore.

Salah satu kawasan di Bandung yang terkenal dengan wisatanya adalah Ciwidey. Kawasan Ciwidey sangat dikenal karena memiliki berbagai destinasi wisata menarik seperti Kawah Putih dan Situ Patenggang yang terkenal.

Kawasan Ciwidey memiliki berbagai daya tarik berupa wisata alam dengan panorama alam yang sangat indah dengan cuaca yang sejuk khas pegunungan.

Sehingga, Ciwidey juga cocok sebagai wisata malam untuk menikmati keindahan dan mencoba sensasi wisata malam hari di Ciwidey. 

BACA JUGA:8 Destinasi Wisata Terbaik di Pangandaran yang Wajib Dikunjungi, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Tempat wisata malam Ciwidey ini sangat menenangkan dan cocok sebagai healing. Apalagi kini liburan nataru sebentar lagi, wisata malam Ciwidey bisa jadi pilihan yang cocok dan berkesan. Berikut ini beberapa destinasi wisata malam hari di Ciwidey yang bisa kamu coba dan kunjungi:

1. Glamping Lakeside Rancabali

Salah satu wisata malam Ciwidey terbaik adalah Glamping Lakeside Rancabali. Wisata ini menawarkan pemandangan danau yang tenang dan gunung yang menjulang tinggi. 

Tenda-tenda mewah Glamping Lakeside Rancabali dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang aman dengan suasana sejuk khas pegunungan.

Kamu bisa merasakan sensai bermalam yang berbeda dan berkesan dengan view panorama alam yang indah dan ciamik serta suasana sejuk dan tenang.

BACA JUGA:Tak Hanya Punya pantai Indah, Ada Wisata Aquarium Indonesia di Pangandaran

2. Sky Garden

Sky garden merupakan taman bintang yang berada di kawasan wisata Situ Patenggang, Ciwidey. Di sini, pengunjung dapat menikmati bintang di langit yang indah. Selain itu juga terdapat fasilitas seperti tempat duduk yang nyaman dan area untuk berkemah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: