Tak Hanya Punya pantai Indah, Ada Wisata Aquarium Indonesia di Pangandaran

Tak Hanya Punya pantai Indah, Ada Wisata Aquarium Indonesia di Pangandaran

Wisata ke Kabupaten Pangandaran tidak hanya mengunjungi pantai, tetapi ada Aquarium Indonesia Pangandaran.-Azim Malik/ist-radarkuningan.com

Pangandaran, RADARKUNINGAN.COMKabupaten Pangandaran tidak hanya memiliki wisata Pantai saja, terdapat juga berbagai pilihan wisata menarik salah satunya adalah Aquarium Indonesia Pangandaran.

Aquarium ini sebelumnya dikenal dengan Piamari Aquarium yang terletak di area Pantai Timur Pangandaran dan berdekatan dengan Kawasan terpadu kemaritiman Indonesia yaitu Pusat Pendaratan Ikan Cikidang, Pangandaran.

Aquarium Indonesia Pangandaran hadir menawarkan keindahan alam bawah laut dengan mengedepankan nilai edukasi kepada wisatawan dan diharapkan mampu untuk meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke Pangandaran.

Wisata Aquarium Indonesia Pangandaran menawarkan pengalaman melihat akuarium tematik, scholing fish di tangka silinder, belajar Sejarah kekayaan Nusantara di museum, hingga menyentuh biota laut secara langsung.

BACA JUGA:Wisata Ramah Anak Dan Edukatif di Pangandaran, Cocok Sebagai Pilihan Saat Liburan Sekolah dan Nataru

Selain tempat wisata tempat keluarga, Aquuarium Indonesia Pangandaran bagus untuk anak-anak sekolah dimana anak-anak dapat langsung melihat biota laut.

Berikut ini 5 alasan Aquarium Indonesia Pangandaran wajib untuk dikunjungi:

1. Aquarium Indonesia Pangandaran Hadirkan Ratusan Biota Laut

Aquarium Indonesia Pangandaran harus dikunjungi karena menyajikan beraneka ragam biota laut yang dikemas dengan unik, tematik, sentuhan teknologi masa kini, dilengkapi dengan berbagai sarana prasarana modern, dan tetap menjunjung tinggi kearifan lokal.

BACA JUGA:5 Alasan Kenapa Harus Berkunjung ke Aquarium Pangandaran, Wisata Edukasi di Aquarium Terpanjang di Indonesia

Ratusan biota aut yang menghiasi Aquarium Indonesia Pangandaran diantaranya yaitu ikan Moray Eel, Red Emperor, Stone Fish, Common Lionfish, Triggerfish, dan berbagai jenis Cardinal dan Sea Urchin juga biota laut lainnya.

2. Menghadirkan Berbagai Aktivitas Yang Mengedukasi

Tempat ini  menghadirkan berbagai aktivitas yang dapat mengedukasi wisatawan. Salah satunya adalah dengan adanya kolam sentuh yang memungkinkan wisatawan dapat menyentuh dan berinteraksi langsung dengan biota laut seperti Bintang laut, penyu, ikan pari.

3. Terdapat Banyak Jenis di Aquarium Indonesia Pangandaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: