5 Alasan Kenapa Harus Berkunjung ke Aquarium Pangandaran, Wisata Edukasi di Aquarium Terpanjang di Indonesia

5 Alasan Kenapa Harus Berkunjung ke Aquarium Pangandaran, Wisata Edukasi di Aquarium Terpanjang di Indonesia

Aquarium Pangandaran Indonesia, Wisata Edukasi di Aquarium Raksasa di Pangandaran-mypangandaran-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Pangandaran merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang tersohor akan keindahan pantai nya yang menjadi ikonik destinasi wisata di kota ini.

Siapa sangka, ternyata Kabupaten Pangandaran bukan hanya memiliki wisata berupa pantai saja, tetapi Aquarium Raksasa, yaitu Aquarium Indonesia Pangandaran.

Aquarium Indonesia Pangandaran merupakan destinasi wisata yang menyajikan aneka ragam biota yang dikemas dengan unik, tematik, sentuhan teknologi masa kini, serta dilengkapi berbagai sarana prasarana modern.

Aquarium Indonesia Pangandaran mengusung konsep  yang bukan hanya sebagai tempat wisata, tapi juga menjadi tempat edukasi. Pengunjung bisa melihat lebih dekat aneka biota laut di dalam aquarium besar yang mengelilingi ruangan.

Aquarium Indonesia Pangandaran ini berlokasi di Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

BACA JUGA:Wisata Aquarium Pangandaran Menjadi Tujuan Wisata Saat Liburan Tiba, Cocok Anda Kunjungi Bersama Keluarga!

Aquarium Pangandaran Indonesia cocok dikunjungi saat liburan sekolah dan liburan nataru nanti. Sangat cocok jika dikunjungi bersama anak-anak. Berikut sejumlah daya tarik Aquarium Pangandaran Indonesia, diantaranya:

1. Aquarium Indonesia Pangandaran Hadirkan Ratusan Biota Laut

Salah satu daya tarik Aquarium Indonesia Pangandaran adalah menyajikan aneka ragam biota laut yang dikemas dengan unik, tematik, sentuhan teknologi masa kini, serta dilengkapi berbagai sarana prasarana modern dan tetap menjunjung tinggi kearifan lokal.

2. Menyaksikan Langsung Atraksi Feeding Show

Feeding show atau atraksi penyelam memberi makan ikan menjadi salah satu daya tarik wisatawan yang berkunjung ke Aquarium Pangandaran Indonesia.

Atraksi feeding show ini tentu memberikan pengalaman baru bagi wisatwan karena bisa melihat langsung berbagai jenis biota laut menyerbu penyelam yang membawa makanan.

BACA JUGA:Ingin Berlibur Bersama Keluarga? Terdapat 3 Wisata Pangandaran Ramah Anak Cocok Untuk Dikunjungi

3. Curve Aquarium Terpanjang di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: