Wisata Aquarium Pangandaran Menjadi Tujuan Wisata Saat Liburan Tiba, Cocok Anda Kunjungi Bersama Keluarga!

Wisata Aquarium Pangandaran Menjadi Tujuan Wisata Saat Liburan Tiba, Cocok Anda Kunjungi Bersama Keluarga!

Wisata Aquarium Pangandaran yang menjadi rekomendasi untuk anda kunjungi pada saat liburan bersama anak-anak dan keluarga.-travel.kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Liburan akhir tahun 2023 akan semakin dekat dengan bergantinya tahun baru 2024, terdapat kegiatan yang sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia diantaranya berwisata.

Artikel ini membahas tentang wisata aquarium Pangandaran yang menjadi referensi saat liburan. Berikut ini informasi yang telah terangkum tentang wisata aquarium Pangandaran.

Jika anda berada di Pangandaran jangan lupa untuk mengunjungi tempat yang satu ini, selain untuk melihat keindahan biota laut, anda juga dapat mempelajari sejarah tentang alam bawah loh. Dan disini juga anda dapat terpukau dengan bentuk aquarium raksasa.

Sehingga wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi ketika liburan bersama keluarga, dan sangat cocok untuk mengajak anak karena akan mempelajari sejarah nusantara yang menjadikan wawasan bagi anak.

BACA JUGA:Ingin Berlibur Bersama Keluarga? Terdapat 3 Wisata Pangandaran Ramah Anak Cocok Untuk Dikunjungi

Termasuk paket komplit bukan? Dengan melihat pemandangan di aquarium raksasa yang memiliki bentuk cekung membentang dengan panjang 47 meter yang sangat memukau.

Dan anda dapat mempelajari biota laut dengan memegang langsung sehingga dapat memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.

Ternyata aquarium di Pangandaran ini menjadi satu-satunya quarium terbesar di Indonesia loh, sehingga anda harus mengunjungi tempat ini ketika liburan tiba karena menyajikan berbagai macam kejutan sehingga anda dapat menikmati liburan dengan senang.

Terdapat harga tiket masuk Aquarium Indonesia Pangandaran yaitu: Rp. 40.000,- per orang untuk weekday dan Rp. 50.000,- per orang untuk weekend dan libur nasional. Selain itu, wisata Aquarium Pangandaran ini beroperasi buka pada pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 16.30 WIB.

BACA JUGA:Tips Mengatasi Tanaman Sirih Gading Agar Tidak Tumbuh Merambat Merusak Tembok

Ketika anda masuk ke dalam gedung aquarium terdapat pemandangan aquarium tematik alias mobil yang didesain yang di ini sir dan terdapat ikan di dalamnya, tempat ini bernama schooling fish.

Selain itu, anda juga dapat mengunjungi silinder dengan tinggi tujuh meter dan berdiameter 5 meter. Disini anda dapat mempelajari Sejarah Kekayaan Nusantara karena terdapat museum yang sangat indah dan terdapat barang-barang purbakala.

Dan anda pun dapat menyentuh biota laut di area touch pool atau kolam sentuh, berikut ini biota laut diantaranya: penyu, timun laut, bintang laut dan teripang. Dan masih terdapat berbagai aktivitas yang memberikan pelajaran tentang biota laut.

Itulah beberapa tentang Wisata Aquarium Pangandaran yang menjadi rekomendasi untuk anda kunjungi pada saat liburan bersama anak-anak dan keluarga. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi salah satu referensi tujuan wisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: