Tak Hanya Punya pantai Indah, Ada Wisata Aquarium Indonesia di Pangandaran

Tak Hanya Punya pantai Indah, Ada Wisata Aquarium Indonesia di Pangandaran

Wisata ke Kabupaten Pangandaran tidak hanya mengunjungi pantai, tetapi ada Aquarium Indonesia Pangandaran.-Azim Malik/ist-radarkuningan.com

Jenis aquarium yang ditawarkan Aquarium Indonesia Pangandaran diantaranya Aquarium Thematik yang terbuat dari kendaraan dengan berisikan berbagai jenis ikan hias, Aquarium Cekung yang memberikan pengalaman dengan sekumpulan ikan yang berada di lautan, Aquarium Silinder “Schooling Fish”, Aquarium Utama “Jendela Aquarium” yang merupakan bentangan jendela kaca Aquarium sepanjang 33 meter.

BACA JUGA:Wisata Aquarium Pangandaran Menjadi Tujuan Wisata Saat Liburan Tiba, Cocok Anda Kunjungi Bersama Keluarga!

4. Terdapat Museum Ibu Rempah di Aquarium Indonesia Pangandaran

Terdapat sebuah museum yang dapat mengedukasi masyarakat yaitu Museum “Ibu Rempah”. Museum Ibu Rempah hadir untuk mengajak wisatawan untuk mengenang Kembali kejayaan Nusantara pada zaman dahulu. Museum ini memperkenalkan berbagai objek gambar kapal pinisi dan peninggalan harta karun purbakala. Keunikan ini tertentu hanya dapat ditemukan di Aquarium Indonesia Pangandaran.

5. Melihat Langsung Atraksi Feeding Show

Atraksi Feeding Show ini memberikan pengalaman baru bagi wisatawan karena dapat menyaksikan langsung berbagai jenis biota laut menyerbu penyelam yang membawa kaleng makanan. Atraksi feeding Show dapat wisatawan saksikan langsung pada jam 11.00  atau 15.00 WIB.

BACA JUGA:Ingin Berlibur Bersama Keluarga? Terdapat 3 Wisata Pangandaran Ramah Anak Cocok Untuk Dikunjungi

Lokasi Aquarium Indonesia Pangandaran

Kota di sebelah Selatan Ciamis ini memiliki Pantai yang elok dan sudah terkenal sejak dulu. Pantai Pangandaran bahkan pernah dinobatkan oleh AsiaRooms sebagai Pantai terbaik di provinsi Jawa Barat.

Pemandangannya memang menakjubkan dengan biru laut dan putihnya pasir di Pantai yang landai.

Lokasinya yang berdekatan dengan cagar alam Pananjung menambah asri Pantai Pangandaran. Tak pelak, banyak pelancong baik dari dalam maupun luar negeri yang gemar berwisata di sini. 

Wisatawan yang ingin berkunjung ke Aquarium Indonesia Pangandaran bisa memesan tiket secara daring terlebih dahulu.

BACA JUGA:10 Tempat Wisata Menarik di Pangandaran yang Perlu Dikunjungi saat Liburan

Destinasi wisata ini berlokasi di Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat atau berjarak 15 menit dari Pantai Barat Pangandaran. (Divanni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: