3 Jenis Tanaman yang Aman Untuk Kucing dan Bahkan Disukai Kucing! Cocok Untuk Dekorasi Modern!

3 Jenis Tanaman yang Aman Untuk Kucing dan Bahkan Disukai Kucing! Cocok Untuk Dekorasi Modern!

jenis tanaman yang aman untuk kucing-prevention-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut ini adalah 3 jenis tanaman yang aman untuk kucing dan bahkan disukai oleh sebagian besar kucing. Simak daftarnya di artikel berikut ini!

Untuk kita para pecinta kucing atau catlovers, yang mungkin ingin merawat tanaman hias di rumah. Kita harus berhati-hati untuk memilih tanaman yang akan kita rawat.

Karena kucing peliharaan kita bisa saja tidak menyukai tanaman tersebut, karena beberapa alasan. Mulai dari ketidak cocokan aroma hingga masalah keamanan anabul.

Oleh karena itu, kita harus mempertimbangkan dan mengetahui apa saja jenis tanaman yang aman untuk kucing peliharaan kita.

BACA JUGA:10 Keistimewaan Kucing Kampung Abu Putih, Menjadi Daya Tarik Untuk Dipelihara

Nah, pada artikel kali ini kita tidak hanya memberikan jenis tanaman yang aman untuk kucing. Namun, berpotensi untuk disukai kucing, sehingga dapat membuat lingkungan kucing peliharaan atau anabul kita semakin nyaman.

1. Valerian

Jenis tanaman yang aman untuk kucing pertama, adalah tanaman Valerian atau sering disebut sebagai tanaman heliotrope.

Aroma vanilla manis yang dimiliki dari Valerian ini, menjadi penyebab utama kenapa kucing menyukai tanaman ini.

Selain itu, kandungan senyawa aktindin yang dimiliki akar valerian ini juga dapat berfungsi sebagai stimulan positif untuk kucing kita.

BACA JUGA:Kamu Harus Tau! Ternyata Ini Dia 5 Jenis Tanaman Hias Yang Tidak Disukai Kucing

Secara tampilan sendiri, tanaman Valerian ini juga memiliki warna bunga yang sangat unik dan indah. Sehingga masih sangat cocok untuk dijadikan sebagai dekorasi rumah modern.

2. Mint/Peppermint

Jenis tanaman selanjutnya, adalah tanaman Mint atau Peppermint. Tanaman ini dinilai aman untuk kucing, karena sebagian besar kucing juga tidak mempermasalahkan aroma mint ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: