Daftar 4 Tanaman yang Tidak Beracun Untuk Kucing, Cocok Untuk Para Pecinta Kucing dan Tanaman Hias

Daftar 4 Tanaman yang Tidak Beracun Untuk Kucing, Cocok Untuk Para Pecinta Kucing dan Tanaman Hias

Tanaman yang tidak beracun untuk kucing-gettyimages-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut ini adalah daftar 4 tanaman yang tidak beracun untuk kucing, sehingga cocok untuk kamu yang ingin mencoba merawat tanaman hias di rumah.

Kamu ingin mencoba merawat tanaman hias, tapi ragu karena mungkin dapat mengganggu kucing peliharaan kamu?

Jangan khawatir! Berikut adalah 4 tanaman hias yang tidak beracun untuk kucing, sehingga aman dan cocok untuk dirawat oleh catlovers atau pemilik kucing.

Karena seperti yang kita ketahui, kucing merupakan hewan yang sangat penasaran dan akan memakan apapun yang menurut mereka menarik.

BACA JUGA:3 Jenis Tanaman yang Aman Untuk Kucing dan Bahkan Disukai Kucing! Cocok Untuk Dekorasi Modern!

Untuk menghindari sesuatu yang buruk terjadi pada anabul. Kita tentunya harus mengetahui jenis tanaman apa saja yang aman dan tidak beracun untuk kucing peliharaan kita.

Dalam artikel ini, kita akan memberikan daftar 4 tanaman yang tidak beracun untuk kucing, sehingga cocok untuk kamu yang ingin mencoba merawat tanaman hias.

1. Anggrek

Tanaman yang tidak beracun untuk kucing pertama, adalah tanaman Anggrek. Dimana tanaman ini sudah cukup populer untuk digunakan sebagai hiasan rumah yang cukup modern.

Bagaimana tidak? Tanaman ini memiliki berbagai pilihan warna bunga yang cukup beragam, mulai dari warna ungu, putih, kuning, dan juga merah.

BACA JUGA:10 Keistimewaan Kucing Kampung Abu Putih, Menjadi Daya Tarik Untuk Dipelihara

Selain memiliki penampilan yang unik, bunga anggrek juga sangat aman jika tidak sengaja dimakan oleh kucing. Sehingga membuatnya cukup aman untuk berada di lingkungan rumah dengan banyak kucing.

2. Rumput Gajah

Tanaman selanjutnya adalah rumput gajah atau yang disebut juga sebagai cat grass. Diluar penamaan tanaman ini yang cukup membingungkan, tanaman ini termasuk tanaman yang sangat dikenal keamanannya untuk kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: