Hati-hati! Ini dia 4 Tanaman Pembawa Nasib Buruk Menurut Feng Shui

Hati-hati! Ini dia 4 Tanaman Pembawa Nasib Buruk Menurut Feng Shui

tanaman pembawa nasib buruk-homelane-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut ini adalah 4 tanaman pembawa nasib buruk menurut feng shui, yang perlu kamu ketahui dan waspadai! Simak penjelasannya berikut ini!

Seperti yang kita ketahui, tanaman secara umum memang memiliki banyak manfaat untuk rumah kita. Mulai dari menghias rumah agar menciptakan lingkungan yang asri, memberikan manfaat kesehatan, hingga keberuntungan.

Berbicara tentang keberuntungan, tidak dipungkiri lagi bahwa kebanyakan dari kita menanam tanaman di rumah, adalah untuk mencari kedamaian dan menemukan keberuntungan.

Namun, kamu juga harus tau bahwa ada juga tanaman yang dapat mengusir energi positif yang dapat memberikan dampak buruk pada kita.

BACA JUGA:Inilah Area Terbaik Menempatkan Tanaman Janda Bolong Untuk Dekorasi Rumah Menurut Fengshui

Meskipun tanaman ini indah untuk dipandang, namun menurut feng shui tanaman tersebut dapat menghalangi energi positif atau chi di rumah mu.

Untuk itu, pada artikel kali ini kita akan menggali 4 tanaman pembawa nasib buruk menurut feng shui yang perlu kamu ketahui.

1. Bonsai

Tanaman pembawa nasib buruk menurut fengshui yang pertama adalah tanaman Bonsai. Dimana tanaman Bonsai ini terkenal akan keindahan estetiknya.

Sementara pohon bonsai dihargai karena keindahan artistik dan perawatan yang cermat, mereka juga dikaitkan dengan risiko membawa sial.

BACA JUGA:Anabul Makin Sehat! Inilah 5 Tanaman Kesukaan Kucing dan Manfaatnya

Beberapa budaya percaya bahwa memangkas dan membentuk pohon mini ini dapat mengganggu aliran energi alami.

Untuk mengurangi ini, pertimbangkan menempatkan pohon bonsai di area rumah yang bukan menjadi fokus utama, sehingga energi dapat mengalir secara bebas.

2. Cotton Plant/Tanaman Kapas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: